Lloris Antusias Sambut Laga Tottenham Kontra Chelsea

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Agu 2022, 19:24 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham, Hugo Lloris mengatakan derby melawan Chelsea pada Minggu (14/08) mendatang merupakan sebuah kesempatan untuk menilai kemajuan timnya setelah meraih kemenangan 4-1 di laga pembuka melawan Southampton.

Tottenham meningkatkan optimisme dalam klub dengan kemenangan impresif di laga pembuka dengan melibas Souhampton tanpa kehadiran enam pemain baru mereka menjadi starter pilihan Antonio Conte.

Musim lalu tim London utara mencatatkan rekor buruk saat melawan tim besutan Thomas Tuchel dengan menelan kekalahan sebanyak empat kali, termasuk tiga kekalahan di Januari, kali pertama membuat Conte murka dan menyebut kualitas skuatnya medioker.

Namun secara dramatis mereka meningkat di paruh kedua musim lalu dan sang manajer mengatakan bahwa pada Maret lalu ia ingin melawan Chelsea lagi untuk mengukur kemajuan mereka. The Blues memulai musim ini dengan kemenagan 1-0 di kandang Everton dan pertemuan di Stamford Bridge menjanjikan tolok ukur bagi prospek kedua klub.

“Pastinya saat anda menghadapi lawan seperti itu merupakan momen yang bagus untuk menilai diri anda sendiri,”ujar Lloris via Standard Sport.

“Setelah dua pertandingan, apapun hasil pertandingan akhir pekan nanti masih akan ada pertandingan lagi di depan kami namun lebih dari itu kami bisa mengkonfirmasi hasil dan performa yang baik (melawan Southampton) dan menunjukkan peningkatana dibandingkan musim lalu.

“Chelsea adalah sebuah tim yang sangat kuat, sangat kompetitif, mereka mungkin akan menjadi penantang gelar juara dan bagus bagi kami pergi ke sana dan menantang mereka.”

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-klaim-vs-chelsea-jadi-tolok-ukur-kekuatantottenham
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini