Liverpool Tatap Musim Baru, Klopp Tidak Pernah Pikirkan Musim Lalu

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 07:39 WIB
Liverpool Tatap Musim Baru, Klopp Tidak Pernah Pikirkan Musim Lalu

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menegaskan tidak masuk akal untuk memikirkan kesalahan yang terjadi musim lalu saat ia bersiap untuk memulai musim baru bersama Liverpool.

Manajer The Reds mengklaim bahwa dia telah mengatasi kekecewaan karena kalah di final Liga Champions dari Real Madrid pada Mei lalu, yang terjadi seminggu setelah timnya kalah tipis dalam perburuan gelar Liga Premier oleh Manchester City, dalam sehari.

Sekarang fokus penuhnya adalah pada musim baru.

"Saya butuh satu hari dan kemudian kami mengadakan parade di Liverpool dan saya baik-baik saja dengan semuanya," kata Klopp, yang timnya masih memiliki Piala FA dan Piala Liga untuk dirayakan.

"Kami tahu, jelas, itu sudah sangat dekat. Ketika Anda tidak beruntung di momen-momen ini, hal-hal semacam ini bisa terjadi. Ini olahraga dan kami menerima aturannya.

"Satu poin lagi sudah cukup setelah 38 hari pertandingan, dan satu gol lagi sudah cukup dalam pertandingan sepak bola. Kami menerimanya juga, jadi saya tidak butuh waktu lama.

"Apa kesimpulan saya musim lalu? Saya tidak berpikir terlalu masuk akal untuk berpikir seperti ini.

"Kami bermain di level yang sangat tinggi, kami konsisten, kami memainkan sepak bola yang bagus, tidak selalu tetapi sangat sering. Kami berjuang keras. Ini semua adalah hal yang perlu kita lakukan lagi."

Musim 2022/23 sudah dimulai The Reds dengan sangat baik, mereka mengklaim trofi Community Shield dengan mengalahkan Manchester City 3-1.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tatap-musim-baru-klopp-tidak-pernah-pikirkan-musim-lalu
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini