Liverpool Siapkan Tawaran untuk Gelandang Brighton and Hove Albion

Penulis: Dwi Prima
Minggu 21 Agu 2022, 19:40 WIB
Liverpool Siapkan Tawaran untuk Gelandang Brighton and Hove Albion

Moises Caicedo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang mempersiapkan tawaran 42,3 juta poundsterling (50 juta euro) untuk gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, menurut laporan Studio Football.

The Reds membutuhkan gelandang baru. Mereka telah banyak dikaitkan dengan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham musim panas mendatang.

Namun, mereka baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan gelandang baru musim panas ini menyusul cederanya Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain. Salah satu gelandang yang diincar Liverpool adalah Caicedo dari Brighton.

The Reds baru-baru ini merekrut pemain muda dengan pengalaman bermain di level atas, Fabio Carvalho dan Darwin Nunez.

Caicedo bisa menjadi perekrutan lain seperti itu, karena pemain internasional Ekuador baru berusia 20 tahun tetapi sudah memiliki pengalaman Liga Premier.

Caicedo hanya membuat delapan penampilan di Liga Premier musim lalu tetapi tampil melawan Arsenal, Tottenham Hotspur dan kedua klub Manchester. Dia mencetak gol melawan United.

Musim ini ia telah bermain 90 menit penuh di kedua pertandingan Brighton, termasuk kemenangan 2-1 atas Setan Merah di Old Trafford.

Caicedo adalah gelandang bertahan yang juga bisa bermain di lini tengah menyerang. Pemain Ekuador itu bisa dilihat sebagai penerus jangka panjang Fabinho di lini tengah pertahanan.

Membayar sekitar 42 juta poundsterling untuk seorang gelandang dari Brighton bisa menjadi langkah yang berisiko, tetapi The Reds biasanya membayar banyak uang untuk pemain yang sangat mereka butuhkan. Beberapa contohnya adalah Nunez dan Virgil van Dijk.

Artikel Tag: Liverpool, Brighton and Hove Albion, Moises Caicedo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-siapkan-tawaran-untuk-gelandang-brighton-and-hove-albion
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini