Liverpool Seri Lawan Fulham, Henderson: Tidak Boleh Ada Alasan

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 10:17 WIB
Liverpool Seri Lawan Fulham, Henderson: Tidak Boleh Ada Alasan

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson tahu bahwa tidak ada alasan dari Liverpool setelah bermain imbang 2-2 melawan Fulham pada laga pertama Liga Premier.

Mengatakan itu bukan hari Liverpool pada hari Sabtu (06/08) akan meremehkan Fulham, The Reds tidak pernah bekerja keras dan merebut kendali dari Fulham.

Darwin Nunez dan Mohamed Salah membantu klub Merseyside meraih satu poin, tetapi ini adalah tentang dua poin yang gagal didapat.

Klopp menilai pertandingan seperti yang dilakukan para penggemar, bahwa hasilnya bukan kekalahan tetapi kinerjanya bagaikan kekalahan.

"Kami tahu itu akan sulit sebelum pertandingan, melawan tim yang baru promosi. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, jadi tidak ada alasan dari kami," kata Henderson kepada LFCTV.

"Saya merasa kami terkadang terlihat sedikit lesu, kami tidak bermain seperti biasanya, dan Anda akan selalu dihukum di Liga Premier.

"Satu-satunya hal positif adalah kami bereaksi dengan cara yang benar, terutama babak kedua, kami menciptakan beberapa peluang lagi dan mungkin bisa menyiasatinya. Tapi saya pikir hasil yang adil adalah seri."

The Reds memiliki banyak ruang untuk berkembang dalam beberapa minggu dan bulan ke depan.

"Mengecewakan, tapi mungkin yang terbaik adalah kami tidak kalah," tambah Hendo tentang hasilnya.

"Kami memiliki beberapa peluang pada akhirnya untuk menang, tetapi secara keseluruhan saya pikir kami bisa bermain jauh lebih baik daripada hari ini. Jadi ya, secara keseluruhan, kecewa dengan hasil dan performanya."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-seri-lawan-fulham-henderson-tidak-boleh-ada-alasan
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini