Liverpool Sangat Ingin Segera Bekerja dengan Calvin Ramsay

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 08:24 WIB
Liverpool Sangat Ingin Segera Bekerja dengan Calvin Ramsay

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Calvin Ramsay belum menginjakkan kaki di lapangan latihan sebagai pemain Liverpool karena cedera, tetapi para pelatih sangat menantikannya, untuk mulai bekerja dengannya.

Menyusul kepindahan sebesar 6,5 juta poundsterling dari Aberdeen pada pertengahan Juni, kepindahan ini merupakan proses adaptasi yang lambat bagi Ramsay.

Sesampainya di AXA Training Center untuk hari pertama pra musim, pemain berusia 18 tahun itu didiagnosis mengalami cedera, yang digambarkan oleh Jurgen Klopp sebagai "cedera kecil" meskipun itu membuatnya absen selama hampir sebulan.

Pemain asal Skotlandia itu melakukan perjalanan dengan skuat Liverpool ke kamp latihan mereka di Austria minggu lalu, tetapi masih belum bergabung dengan latihan tim.

Klopp menegaskan para stafnya perlu "berhati-hati" dengan pemulihannya sebagai pemain muda.

Ramsay akan diberikan setiap kesempatan bagi tubuhnya untuk mengejar ketinggalan, tetapi pelatih pengembangan pemain, Vitor Matos termasuk di antara mereka yang menantikan hari pertama latihan dengannya.

"Semua pemain baru adalah kualitas terbaik, posisi yang berbeda, profil yang berbeda juga," katanya kepada situs resmi klub.

"Calvin belum memulai latihan tetapi kami sangat menantikannya.

"Ketika kami memiliki pemain baru, itu selalu tentang bagaimana tim beradaptasi dengan mereka dan juga bagaimana mereka beradaptasi dengan tim.

"Jadi hubungan ini cukup penting dan itulah mengapa pra musim juga penting."

The Reds akan memulai musim 2022/23 mereka akhir pekan ini di Liga Premier dengan melakoni pertandingan tandang melawan Fulham.

Artikel Tag: Calvin Ramsay, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sangat-ingin-segera-bekerja-dengan-calvin-ramsay
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini