Liverpool Punya Mural Baru di Kirkby, Alisson dan Adrian Terlibat

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Nov 2021, 19:53 WIB
Liverpool Punya Mural Baru di Kirkby, Alisson dan Adrian Terlibat

Mural Liverpool / via Liverpool FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool meluncurkan mural baru kiper pemenang trofi mereka di Kirkby, dengan Alisson dan Adrian sekarang berlatih di depan potret mereka setiap hari.

The Reds telah menetap di fasilitas latihan baru mereka senilai 50 juta poundsterling di Kirkby, dengan pelonggaran pembatasan COVID-19 memungkinkan pergerakan yang lebih nyaman antar area.

Jurgen Klopp dikonsultasikan selama proses pengembangan untuk memastikan setiap bagian situs sesuai dengan kebutuhannya dan para pemainnya, dengan hubungan kerja yang terbukti bermanfaat.

Salah satu prioritas manajer adalah pemasangan lapangan tenis dayung, yang hampir setiap hari ia gunakan dengan asisten Pepijn Lijnders.

Untuk pelatih kiper John Achterberg, ada sentuhan pribadi lain dalam pikiran, seperti yang diungkapkan Liverpool minggu ini.

Pelatih asal Belanda, yang telah bekerja dengan The Reds selama 12 tahun sejak 2009, menugaskan seniman mural lokal John Culshaw untuk menghasilkan penghargaan yang cukup besar untuk kiper Liverpool yang sukses.

'Di tangan yang aman', mural berwarna-warni berbunyi, memberikan latar belakang yang pas untuk tujuan yang dikerjakan oleh orang-orang seperti Alisson, Adrian dan Caoimhin Kelleher di depan gawang setiap hari.

Alisson dan Adrian, yang keduanya membantu Liverpool mengamankan trofi di bawah Klopp, tampil bersama pemain seperti Pepe Reina, Jerzy Dudek, David James dan Sander Westerveld dari era Liga Premier.

Nama-nama legendaris lainnya yang dimasukkan adalah Ray Clemence, Tommy Lawrence, Elisha Scott dan Bruce Grobbelaar.

Culshaw menyelesaikan mural bulan lalu, beberapa minggu sebelum pembukaan resmi klub, setelah sebelumnya menghasilkan karya yang menggambarkan Steven Gerrard, Bill Shankly, Kenny Dalglish dan Klopp di sekitar area Anfield.

Artikel Tag: Liverpool, Alisson, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-punya-mural-baru-di-kirkby-alisson-dan-adrian-terlibat
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini