Liverpool Pinjamkan Adam Lewis untuk Keempat Kalinya

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Jun 2022, 16:50 WIB
Liverpool Pinjamkan Adam Lewis untuk Keempat Kalinya

Adam Lewis / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengizinkan bek kiri Adam Lewis untuk pergi dengan status pinjaman untuk keempat kalinya, pemain berusia 22 tahun itu menuju klub League Two untuk bergabung dengan Newport County.

Lewis, pada satu tahap, pernah berada di tim utama Jurgen Klopp, membuat enam penampilan sepanjang pra-musim 2019 sebagai pemain pengganti bagi Andy Robertson.

Tapi cedera sebelum waktunya menyebabkan perubahan nasib, dan dengan orang-orang seperti Owen Beck dan, sebelumnya, Yasser Larouci menerobos masuk ke tim utama, Scouser tersebut kehilangan tempatnya.

Selama dua musim terakhir ia telah menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Amiens SC, Plymouth Argyle dan Livingston, bermain 43 kali di Prancis, Inggris dan Skotlandia.

Sekarang, Lewis telah pergi dalam musim ketiga berturut-turut, bergabung dengan klub League Two, Newport dengan status pinjaman selama satu musim.

Ini menandai tahun kedua Liverpool mengizinkan salah satu pemain akademi berbakat mereka untuk bergabung dengan klub Wales selatan, setelah Jake Cain pada 2021/22.

Berbicara kepada South Wales Argus tentang kedatangan Lewis, manajer Newport, James Rowberry menggambarkan pemain pinjaman barunya sebagai pemain yang "sangat cocok."

“Ada alasan mengapa Liverpool ingin mengirimnya kepada kami juga,” kata Rowberry.

“Dia cocok dengan profil bek sayap kiri atau bek kiri untuk kami, sementara dia juga bisa bermain di lini tengah. Kami ingin mengembangkan gaya kami dan dia akan membantu dalam hal itu.

“Saya cukup banyak menontonnya dan begitu juga Darren Kelly (direktur olahraga), lalu ketika saya bertemu dengannya, saya sangat terkesan.

“Dia antusias untuk menjadi lebih baik, dia sangat mudah dilatih dan dari pertanyaan yang dia juga tanyakan kepada saya tentang klub, rasanya sangat cocok.”

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2022, Adam Lewis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pinjamkan-adam-lewis-untuk-keempat-kalinya
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini