Liverpool Percepat Upaya Dapatkan Romeo Lavia

Penulis: Depe Ptr
Selasa 01 Agu 2023, 14:43 WIB
Liverpool Percepat Upaya Dapatkan Romeo Lavia

Romeo Lavia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool mempercepat upaya mereka untuk mendatangkan gelandang Southampton, Romeo Lavia dan diperkirakan akan mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

Jurgen Klopp menjadikan perekrutan pemain Belgia berusia 19 tahun itu sebagai prioritas setelah mendatangkan Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig.

Sebelum Szoboszlai, Alexis Mac Allister sudah bergabung lebih dulu dengan klub di awal bursa transfer musim panas tahun ini. Dan kedua pemain, telah menunjukkan kemampuan mereka di pramusim musim panas ini.

Fans The Reds sangat menantikan pemain baru lainnya dengan harapan bahwa bisnis transfer musim panas Liverpool tidak akan berakhir meski nantinya mendapatkan Romeo Lavia.

Pada hari Senin (31/07), The Times melaporkan bahwa The Reds mengajukan tawaran kedua mereka ke Southampton yang ditolak.

Tawaran itu bernilai sekitar 34 juta poundsterling plus 4 juta poundsterling dalam bentuk bonus. Sementara itu, Fabrizio Romano mengklaim tawaran kedua bernilai sekitar 45 juta poundsterling.

Rudy Galetti mengkonfirmasi minggu lalu bahwa Chelsea tertarik tetapi tidak dalam pembicaraan untuk mendatangkan Lavia, meski Romano melaporkan The Reds masih di bawah tekanan dari The Blues.

Berbicara kepada CaughOffside, dia mengatakan: "Jurgen Klopp telah berbicara tentang bekerja mencari solusi untuk lini tengah, tetapi pemahaman saya tetap bahwa prioritasnya masih benar-benar pada Romeo Lavia.

"Liverpool akan mencoba menemukan cara terbaik untuk mengontraknya juga karena mereka menyadari ketertarikan Chelsea."

Kini, menurut Neil Jones, The Reds semakin percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Lavia.

Artikel Tag: Liverpool, Southampton, Romeo Lavia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-percepat-upaya-dapatkan-romeo-lavia
2852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini