Liverpool Minati Federico Chiesa, Juventus Tak Ingin Berpisah

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Mei 2023, 23:50 WIB
Liverpool Minati Federico Chiesa, Juventus Tak Ingin Berpisah

Federico Chiesa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mohamed Salah telah dikaitkan dengan kepindahan di musim panas dari Liverpool, di mana Federico Chiesa muncul sebagai opsi untuk menggantikannya.

Menurut laporan dari Fichajes, Liverpool kini sedang mencari pengganti potensial untuk Salah. Dan mereka telah mengidentifikasi bintang Juventus, Federico Chiesa sebagai alternatif potensial. Tapi Bianconeri tidak tertarik berpisah dengan pemain sayap, yang nilainya saat ini berkisar di angka 50 juta Euro.

Pemain asal Italia ini dinilai tinggi di Eropa dan dipandang memiliki masa depan yang besar di depannya. Pemain berusia 25 tahun itu, mengalami banyak masalah cedera yang terus-menerus dalam beberapa bulan terakhir. Namun dia tetap menjadi pemain kelas atas dengan segala atribut untuk berkembang menjadi penyerang kelas dunia.

Masih harus dilihat apakah dia bisa mengatasi masalah cederanya dan berkembang menjadi pemain kelas atas di masa mendatang.

Sementara itu, Salah memiliki kontrak di Anfield hingga musim panas 2025. Dan The Reds dapat menjualnya di musim panas ini untuk mengumpulkan dana untuk bisnis transfer mereka. Pemain Mesir itu tidak diragukan lagi adalah pemain terbaik di klub, dia mencetak 28 gol di semua kompetisi hingga sejauh ini.

Kepergiannya bisa melemahkan Liverpool secara signifikan, tetapi tidak diragukan lagi mereka membutuhkan dana untuk memperbaiki lini tengah mereka.

The Reds membutuhkan banyak bala bantuan di lini tengah. Pemain seperti Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim. Jadi, The Reds harus membawa alternatif yang memadai.

Artikel Tag: Liverpool, Federico Chiesa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-minati-federico-chiesa-juventus-tak-ingin-berpisah
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini