Liverpool Menurun, Carragher Enggan Salahkan FSG

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Feb 2023, 10:08 WIB
Liverpool Menurun, Carragher Enggan Salahkan FSG

Jamie Carragher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher tidak menuding pemilik Liverpool atas penurunan saat ini, malah menunjuk ke tim perekrutan yang dulunya standar emas dan sekarang tidak berdaya.

The Reds tidak kekurangan masalah untuk dibahas musim ini, mereka semua terhubung dalam beberapa hal tetapi poin yang paling banyak dibicarakan adalah kurangnya investasi di lini tengah.

Rekrutan lini tengah senior terakhir The Reds adalah Thiago pada tahun 2020, Arthur, Harvey Elliott, dan Fabio Carvalho didiskon karena alasan kepanikan dan usia yang masih muda. Sebelumnya, Fabinho dan Naby Keita pada 2018.

The Reds belum unggul di arena ini. Mereka menginginkan Aurelien Tchouameni di musim panas, tetapi dia selalu menginginkan Real Madrid, dan sejak saat itu, seorang gelandang tidak masuk dalam agenda sampai kedatangan Arthur, yang sejak saat itu hanya bermain 13 menit.

Kombinasi peristiwa inilah yang membuat Carragher menunjuk kegagalan dari tim rekrutmen, Jurgen Klopp dan stafnya karena uang ada di sana untuk diinvestasikan.

”Rasanya ada begitu banyak area yang tidak tepat. Beberapa dari mereka ada di dalam lapangan dan beberapa di luar lapangan,” kata Carra di Sky Sports.

“Banyak orang melihat ke pemilik. Apa yang terjadi saat ini, saya tidak menyalahkan FSG sedikit pun untuk itu. Saya tidak.

“Saya sekarang akan dikritik oleh bagian tertentu dari suporter karena telah meminta maaf atas dasar pemilik, tetapi saya tidak punya pekerjaan di Liverpool.

”Anda harus melihatnya dengan benar dan mengatakan ini, bagi saya, tergantung pada staf dan pemain serta tim perekrutan.”

Artikel Tag: Liverpool, FSG, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-menurun-carragher-enggan-salahkan-fsg
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini