Liverpool Melangkah Jauh di UCL, Van Dijk Tak Terkejut

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Mei 2019, 06:11 WIB
Liverpool Melangkah Jauh di UCL, Van Dijk Tak Terkejut

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bahwa Liverpool berlaga di tahap-tahap terakhir Liga Champions sekali lagi, hanya menjadi kejutan kecil untuk Virgil van Dijk.

Leg pertama dari babak semifinal melawan FC Barcelona di Camp Nou, sedang menunggu Van Dijk dan rekan satu timnya pada Rabu malam (01/05) waktu setempat, dengan The Reds hanya berjarak 180 menit dari mencapai final Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut.

“Saya melihat apa yang kita miliki, saya melihat para pemain yang kita miliki, saya melihat manajer yang kita miliki dan cara kita bermain sepak bola, sehingga itu tidak benar-benar kejutan besar,” kata pemain terbaik Liga Inggris versi PFA.

"Tapi Anda masih harus melakukan tugas Anda dan kita harus melakukannya lagi pada hari Rabu. Ini akan sangat sulit."

"Anda harus siap menghadapi masalah dan kami akan siap dan semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik atau hasil yang bisa kami bawa kembali ke Anfield dan kami akan mencoba segalanya untuk lolos ke final."

Ketika ditanya secara khusus tentang tugas mengawal Lionel Messi, kapten Belanda menyatakan bahwa upaya kolektif akan diperlukan.

"Saya pikir dia adalah pemain terbaik di dunia, saya sudah mengatakan itu sebelumnya," lanjut Van Dijk.

"Tapi Anda lihat bagaimana kami bermain, bagaimana kami bertahan, kami tidak bertahan satu lawan satu, kami bertahan secara bersama-sama dan kami menyerang secara bersama-sama sehingga kami akan melihatnya nanti apa yang akan terjadi, kami akan siap."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-melangkah-jauh-di-ucl-van-dijk-tak-terkejut
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini