Liverpool Masuk Perlombaan Transfer Gelandang Brighton and Hove Albion

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 11:09 WIB
Liverpool Masuk Perlombaan Transfer Gelandang Brighton and Hove Albion

Moises Caicedo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dan Arsenal dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk mendatangkan gelandang Brighton & Hove Albion yang menjanjikan, Moises Caicedo, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Manchester United musim panas ini.

Caicedo, yang memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Stadion Amex, bergabung dengan The Seagulls dari klub Ekuador, Independiente del Valle seharga 4,5 juta poundsterling pada musim dingin 2021.

Gelandang tersebut telah menjadi starter tim utama di 2022-23 yang sedang berlangsung.

Gelandang box-to-box telah menarik banyak perhatian dengan penampilannya yang dinamis dalam kemenangan 2-1 timnya atas Manchester United dan hasil imbang 0-0 melawan Newcastle United.

Caicedo membuat delapan penampilan Liga Premier musim lalu, mencetak satu gol dan menyumbang assist setelah kembali dari masa pinjaman jangka pendek di klub Belgia, Beerschot.

Menurut 90min, Liverpool bergabung dengan Manchester United, Chelsea, Barcelona, ​​​​Atletico Madrid dan Juventus dalam mengejar Caicedo.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Brighton tidak berniat menjual sang pemain, yang dianggap sebagai salah satu aset untuk masa depan. Arsenal juga mengawasi pemain tersebut, menurut Daily Express.

Tim asuhan Jurgen Klopp saat ini berada di tengah krisis cedera dengan gelandang seperti Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones absen untuk waktu yang cukup lama.

Di sisi lain, Setan Merah sangat membutuhkan gelandang baru menyusul kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Manchester United telah dikaitkan dengan Adrien Rabiot dari Juventus dan Frenkie de Jong dari Barcelona musim panas ini.

Namun, dengan tidak ada kesepakatan yang membuahkan hasil, tim Erik ten Hag kini beralih ke target transfer baru seperti Caicedo dan Casemiro dari Real Madrid.

Artikel Tag: Liverpool, Moises Caicedo, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masuk-perlombaan-transfer-gelandang-brighton-and-hove-albion
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini