Liverpool Masih Berjuang Dapatkan Mario Gomez

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Jul 2015, 22:49 WIB
Liverpool Masih Berjuang Dapatkan Mario Gomez

Mario Gomez masih dikejar Liverpool (foto: bleacher)

Ligaolahraga.com -

Striker Fiorentina, Mario Gomez mungkin akan segera berseragam Liverpool musim panas ini setelah agennya membantah bahwa ia akan gabung dengan raksasa Turki, Besiktas.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM  - Pemain berkebangsaan Jerman itu, Gomez, hanya mampu mencetak 4 gol bersama La Viola musim lalu. Penampilannya tersebut membuatnya disebut-sebut akan segera dilepas oleh Fiorentina di bursa transfer musim panas ini dan berdasarkan laporan dari Inggris, Liverpool dikabarkan berminat untuk menukarnya dengan Mario Balotelli karena kebetulan Fiorentina juga menginginkannya. 

Express mengklaim bahwa Mario Gomez segera gabung dengan Besiktas di akhir pekan nanti. Namun hal ini dibantah oleh agennya, Uli Ferber. "Kami memang tengah menjalani beberapa negosiasi dengan beberapa klub, termasuk Besiktas. Namun belum ada keputusan apa-apa mengenai klub pelabuhan selanjutnya untuk Mario." ucap sang agen kepada Telegraph.

Mantan pemain Bayern Munich ini diperkirakan tidak akan dengan mudah mendapatkan tempat di Liverpool, karena pelatih The Reds, Brendan Rodgers sudah memutuskan untuk mengandalkan Daniel Sturridge dan Danny Ings musim depan. Bahkan dilansir oleh Telegraph, The Reds sebentar lagi akan mendapatkan jasa striker Aston Villa, Christian Benteke yang makin mengindikasikan bahwa kehadiran Gomez di Anfield nantinya hanya akan sebagai penghangat bangku cadangan saja.

Gomez sudah mencetak 235 gol dalam 420 laga selama karirnya di dunia sepak bola bersama klub yang berbeda-beda dan ia juga sudah melesakkan 25 gol dalam 60 pertandingannya membela Tim Nasional Jerman.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masih-berjuang-dapatkan-mario-gomez
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini