Liverpool Lega Thiago Tidak Masuk Dalam Skuat Timnas Spanyol

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Nov 2021, 22:06 WIB
Liverpool Lega Thiago Tidak Masuk Dalam Skuat Timnas Spanyol

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menerima kabar bagus setelah Thiago dikeluarkan dari skuat Spanyol untuk pertandingan internasional November, sementara cedera Curtis Jones telah menghalangi peluangnya membela Inggris U-21.

Jeda internasional terakhir tahun 2021 akan terjadi setelah laga tandang Liverpool ke West Ham, dengan 12 pemain senior The Reds diperkirakan akan terbang ke berbagai belahan dunia.

Tapi duet lini tengah, Thiago dan Jones akan menghabiskan sisa tahun ini tanpa tampil di panggung internasional.

Nama terakhir tidak disebutkan dalam 22 pemain skuat Lee Carsley untuk pertandingan kualifikasi Euro U21 Inggris melawan Republik Ceko dan laga persahabatan melawan Georgia karena insiden di tempat latihannya yang aneh.

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa “matanya terkena jari, tergores sedikit, tidak bisa melihat saat ini, perlu berbaring selama seminggu.”

“Ini akan baik-baik saja, tetapi perlu beberapa saat,” tambah sang manajer, yang berarti laga tandang ke West Ham tidak mungkin dilakukan untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Tapi pilihan Liverpool terbantu oleh kembalinya Thiago dan Fabinho, yang beraksi pada pertengahan pekan menyusul cedera pemain masing-masing.

Tetapi apakah karena baru saja kembali dari cedera atau keinginan untuk mengeluarkannya dari tim, Thiago tidak masuk skuat 25 pemain Luis Enrique untuk kualifikasi Piala Dunia yang sangat penting bagi Spanyol.

Pemain-pemain seperti Rodri, Carlos Soler, Koke dan Mikel Merino malah dipilih untuk pertemuan dengan Swedia dan Yunani.

Dengan lebih dari 30 menit bermain setelah enam minggu absen dan kemungkinan lebih akan datang pada akhir pekan ini, dia masih perlu waktu untuk menemukan ritme dan kebugarannya dan istirahat akan memberikan lebih banyak waktu untuk melakukannya.

Artikel Tag: Liverpool, Thiago, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-lega-thiago-tidak-masuk-dalam-skuat-timnas-spanyol
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini