Liverpool Konfirmasi Laga Persahabatan Melawan AC Milan dan Lyon

Penulis: Depe Ptr
Selasa 15 Nov 2022, 19:00 WIB
Liverpool Konfirmasi Laga Persahabatan Melawan AC Milan dan Lyon

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengkonfirmasi rencana mereka untuk liburan musim dingin, dengan pertandingan persahabatan diumumkan melawan AC Milan dan Lyon sebagai bagian dari Piala Super Dubai.

Selain tujuh pemain di Piala Dunia, skuat The Reds akan berkumpul kembali di Dubai pada awal Desember untuk kamp latihan cuaca hangat.

Jurgen Klopp memandang kesempatan itu sebagai pra-musim lagi, terutama bagi mereka yang sekarang harus menebus waktu yang hilang setelah cedera seperti Luis Diaz, Joel Matip dan Naby Keita.

Waktu akan dihabiskan untuk berlatih di fasilitas kelas dunia serta menjalin ikatan di luar lapangan, sebagai persiapan untuk paruh kedua musim yang sibuk dengan pertarungan di empat kompetisi.

Sebagai bagian dari jadwal pemanasan mereka di Uni Emirat Arab, Liverpool kini telah mengonfirmasi pertandingan persahabatan melawan Lyon (11 Desember) dan AC Milan (16 Desember).

Kedua bentrokan akan berlangsung di Stadion Al-Maktoum yang berkapasitas 15.000, sebagai bagian dari turnamen Piala Super Dubai yang juga mencakup Arsenal. Namun, Liverpool tidak akan bermain melawan Arsenal.

Format penilaian poin adalah salah satu yang unik. Akan ada total empat pertandingan, dengan masing-masing tim bermain dua kali. Tim diberikan tiga poin untuk menang dan dua untuk seri.

Terlepas dari skornya, penalti akan dilakukan setelah setiap pertandingan, dengan poin tambahan diberikan kepada pemenang adu penalti. Tim yang mengumpulkan poin terbanyak di akhir turnamen akan dinobatkan sebagai juara Piala Super Dubai.

Artikel Tag: Liverpool, AC Milan, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-konfirmasi-laga-persahabatan-melawan-ac-milan-dan-lyon
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini