Liverpool Kalah Telak dari Strasbourg, Morton Soroti 'Kurva Pembelajaran'

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 21:02 WIB
Liverpool Kalah Telak dari Strasbourg, Morton Soroti 'Kurva Pembelajaran'

Tyler Morton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tyler Morton percaya kekalahan 3-0 Liverpool dalam pertandingan persahabatan oleh RC Strasbourg Alsace memberikan kurva pembelajaran yang baik bagi anggota skuat J├╝rgen Klopp yang lebih muda.

The Reds kembali beraksi melawan tim Ligue 1 kurang lebih 24 jam setelah kemenangan FA Community Shield atas Manchester City.

James Milner menjadi kapten tim, dengan pemain muda Morton, Harvey Davies, Luke Chambers, Stefan Bajcetic, Isaac Mabaya dan Melkamu Frauendorf sebagai starter.

Harvey Elliott dan Fabio Carvalho juga diberi kesempatan menit bermain bersama Joe Gomez dan Ibrahima Konate, sementara Bobby Clark, Sepp van den Berg, Nathaniel Phillips dan Mateusz Musialowski dimasukkan dari bangku cadangan.

"Ini adalah kurva pembelajaran yang sangat besar bagi kami anak-anak muda," kata Morton kepada situs resmi Liverpool.

"Saya sangat bangga dengan semua orang karena mereka bukan hanya rekan satu tim saya, mereka adalah teman saya. Senang melihat mereka bermain di Anfield dan berbagi lapangan dengan mereka.

:Tentu saja. Ini lah yang perlu kita pelajari, terutama para pemain yang melakukan debut mereka dan para pemain yang akan datang karena itu benar-benar berbeda dengan sepak bola tim muda.

"Ini kejam, tidak peduli berapa banyak penguasaan yang Anda miliki, itu tidak berarti Anda akan memenangkan permainan. Mereka memiliki pengaturan yang jelas dan Anda dapat mengatakan bahwa mereka adalah profesional yang jelas, jadi terkadang kami harus menghargai itu."

Artikel Tag: Tyler Morton, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalah-telak-dari-strasbourg-morton-soroti-kurva-pembelajaran
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini