Liverpool Ingin Putus Kontrak Karius di Januari

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Nov 2021, 17:37 WIB
Liverpool Ingin Putus Kontrak Karius di Januari

Loris Karius / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut David Lynch, Liverpool berharap untuk memutuskan hubungan mereka dengan kiper Loris Karius pada bulan Januari, setelah pemain Jerman itu tampaknya 'dibekukan' dari skuat Jurgen Klopp.

Menurut Lynch, Karius akan diizinkan pergi secara gratis di jendela transfer berikutnya saat ia mencoba memulai kariernya kembali.

Penjaga gawang asal Jerman itu, bisa saja menghabiskan musim di FC Basel, tetapi tidak ingin mengorbankan sebagian besar gajinya untuk memaksa pindah, menurut Lynch.

Sejauh musim ini, dia belum terlibat dalam kompetisi apa pun untuk Liverpool. Dan itu sepertinya tidak akan segera berubah.

Cedera bahu mungkin membuatnya absen melawan Preston North End di Piala Carabao, tetapi, harus diakui, dia tidak mungkin mendapatkan waktu bermain jika Alisson cedera, karena masih adanya Adrian dan Caoimhin Kelleher.

Sejak malam yang mengecewakan di final Liga Champions melawan Real Madrid, karier sang kiper di klub asal Merseyside sepertinya langsung berakhir.

Itu adalah tugas yang mustahil bagi sang penjaga gawang untuk kembali berada di bawah gawang The Reds.

Beberapa kesepakatan pinjaman mengisyaratkan bahwa kariernya bisa kembali ke jalurnya, sebelum kebiasaan buruk sebelumnya menyusup ke dalam permainannya.

Kepergian Karius akan menguntungkan kedua belah pihak, pemain dan klub. Bagi sang pemain, dia tidak mendapat waktu bermain, dan tidak mungkin mendapat waktu bermain.

Sementara itu, Liverpool sudah memiliki dua penjaga gawang cadangan, dan sama sekali tidak membutuhkan jasanya lagi.

Artikel Tag: Loris Karius, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ingin-putus-kontrak-karius-di-januari
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini