Liverpool Incar Jorg Schmadtke Sebagai Direktur Olahraga Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Mei 2023, 14:52 WIB
Jorg Schmadtke diincar oleh Liverpool untuk mengisi posisi Direktur Olahraga klub menggantikan Julian Ward / via AFP

Jorg Schmadtke diincar oleh Liverpool untuk mengisi posisi Direktur Olahraga klub menggantikan Julian Ward / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Liverpool diberitakan tengah melakukan pendekatan kepada Jorg Schmadtke, untuk mengontrak pria asal Jerman itu sebagai Direktur Olahraga klub yang baru.

Pada akhir musim nanti, posisi Direktur Olahraga The Reds akan lowong menyusul keputusan Julian Ward yang sudah tidak bersedia lagi memperpanjang kontraknya di Anfield.

Berdasarkan laporan terkini dari The Telegraph, Tim Merseyside Merah sekarang membidik Jorg Schmadtke untuk menggantikan posisi Ward mulai musim depan.

Schmadtke sendiri kebetulan memang tengah tidak terikat dengan klub manapun, pasca melepas jabatannya sebagai Direktur Olahraga Wolfsburg di bulan Februari silam.

Pria 59 tahun ini dulunya merupakan bekas penjaga gawang dan sudah banyak mengisi posisi eksekutif di sejumlah klub Bundesliga seperti Alemania Aachen, FC Koln dan Hannover 96.

Jika pada akhirnya Schmadtke setuju untuk bekerja bersama The Reds, tugas berat pun menantinya pada bursa transfer musim panas ini.

Schmadtke dan manajer Jurgen Klopp harus bekerja sama dengan baik untuk merekrut pemain baru, pasca kegagalan The Reds bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini.

Liverpool sendiri diyakini bakal melakukan perekrutan pemain baru besar-besaran, sebab sejumlah pilar inti mereka telah terkonfirmasi bakal meninggalkan klub begitu musim 2022/23 selesai.

Pemain-pemain yang sudah dipastikan bakal angkat kaki dari Anfield di musim panas nanti adalah Roberto Firmino, James Milner, Naby Keita hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

Artikel Tag: Liverpool, Jorg Schmadtke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-incar-jorg-schmadtke-sebagai-direktur-olahraga-baru
1995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini