Liverpool Ikut-ikutan Ingin Datangkan Ousmane Diomande

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 03:09 WIB
Ousmane Diomande.

Ousmane Diomande. (Foto: Zed Jameson/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemuncak klasemen Premier League, Liverpool, dikabarkan tertarik pada pemain bertahan Sporting Lisbon, Ousmane Diomande, yang memiliki klausul rilis senilai £70 juta.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari Daily Mail, Ousmane Diomande menjadi salah satu pemain yang diminati oleh Liverpool. The Reds sedang mencari bek tengah dan telah mengarahkan pandangan mereka pada pemain bertahan Sporting Lisbon tersebut. Pemain internasional Pantai Gading itu memiliki klausul rilis senilai £70 juta dalam kontraknya dengan klub Portugal tersebut.

Diomande berkembang pesat sejak berkarier di Eropa. Pemain berusia 20 tahun itu menghabiskan sebagian besar tahun-tahun pembentukannya di tanah kelahirannya sebelum bergabung dengan Midtjylland pada Januari 2022. Ia terus berkembang dari waktu ke waktu selama 12 bulan bersama klub Denmark tersebut sebelum bergabung dengan Sporting pada Januari 2023.

Diomande telah tampil sebanyak 38 kali untuk Sporting hingga saat ini, menyumbangkan tiga gol dan satu assist. Pemain internasional Pantai Gading itu juga telah meningkatkan penampilannya di panggung internasional, dengan mencatatkan empat caps bersama timnas negaranya. Sementara itu, perkembangan sang pemain muda tidak luput dari perhatian beberapa klub ternama.

Beberapa klub top Premier League, khususnya, tertarik untuk mendatangkan bek tengah asal Pantai Gading ini. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Newcastle United berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya. Diomande kini memiliki the Reds yang juga memiliki ketertarikan untuk mendapatkannya di mana para pemandu bakat klub asal Merseyside tersebut sedang memantau perkembangannya di musim ini.

Selain klub Premier League, Diomande saat ini juga tengah menjadi incaran Real Madrid yang sedang mengalami krisis di posisi bek tengah.

Artikel Tag: Ousmane Diomande, Sporting Lisbon, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikut-ikutan-ingin-datangkan-ousmane-diomande
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini