Liverpool Harus Siapkan 100 Juta Euro untuk Jude Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Agu 2022, 14:42 WIB
Liverpool Harus Siapkan 100 Juta Euro untuk Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Liverpool, Didi Hamann mengklaim bahwa Jude Bellingham akan menelan biaya transfer sebesar 100 juta euro ketika dia dijual.

Borussia Dortmund memiliki sejarah membeli talenta muda yang luar biasa dan kemudian menjualnya dengan harga tinggi.

Di masa lalu, mereka telah menjual Ousmane Dembele ke Barcelona dan Jadon Sancho ke Manchester United dalam kesepakatan yang menelan biaya lebih dari 100 juta euro termasuk tambahan bonus.

Mantan pemain internasional Jerman itu ditanya pemain Dortmund mana dari daftar mereka saat ini yang akan bergabung dengan klub seharga 100 juta euro.

Tanpa ragu, pensiunan profesional menyebut nama Bellingham. Hamann mengatakan kepada media Jerman, Wette bahwa dia sangat terkesan dengan pemain internasional Inggris, yang pantas dijual dengan uang besar.

Dia berkata: "Saya pikir itu pertanyaan termudah. ​​Itu adalah Bellingham. Apa yang dia tunjukkan selama dia berada di sini adalah sensasional. Dia datang ke sini ketika dia berusia 17 atau 18 tahun, menunjukkan keunggulan, benar-benar menarik perahatian tim, memenangkan duel defensif yang penting dan juga mengatur tempo. Pemain luar biasa!”

Pemain berusia 19 tahun itu telah berada di radar Liverpool cukup lama hingga sekarang dan mereka juga memantaunya musim panas ini.

Namun, raksasa Jerman telah memutuskan untuk mempertahankannya setidaknya satu tahun lagi setelah kepergian pemain bintang Erling Haaland ke Manchester City.

Bulan lalu, ahli transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Dortmund telah menolak untuk mempertimbangkan kemungkinan transfer. Mereka mengatakan kepada Liverpool bahwa gelandang itu 'tak tersentuh'.

Artikel Tag: Liverpool, didi hamann, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-harus-siapkan-100-juta-euro-untuk-jude-bellingham
1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini