Liverpool Fokuskan Hal Ini Selama Latihan di Dubai

Penulis: Dwi Prima
Rabu 14 Des 2022, 06:14 WIB
Liverpool Fokuskan Hal Ini Selama Latihan di Dubai

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan Liverpool meningkatkan persiapan mereka untuk paruh kedua musim di Dubai, asisten manajer Pep Lijnders mengatakan bahwa The Reds fokus untuk menjadi "rasa sakit" bagi semua lawan mereka.

Menjelang pertandingan persahabatan melawan Lyon, Jurgen Klopp mengatakan dia telah menunjukkan kepada para pemain contoh situasi menekan yang luar biasa dari musim lalu, sesuatu yang dia ingin lihat timnya pulih antara sekarang dan akhir musim.

Dengan tingkat kebugaran yang sudah standar bagus, staf pelatih Liverpool menggunakan waktu mereka di Dubai untuk menyampaikan banyak informasi taktis kepada para pemain.

Tanggung jawab tampaknya ada pada membantu para pemain meningkatkan intensitas mereka tanpa bola, dan Lijnders mengatakan dia ingin melihat The Reds menjadi tim yang sulit untuk dilawan sekali lagi.

“Kami harus menjadi 'sakit' bagi semua tim lain, lagi,” katanya kepada The National saat berada di Dubai.

Liverpool tahu mereka harus menemukan konsistensi jika mereka ingin mencapai apa pun di Liga Premier musim ini, memasuki jeda tujuh poin di belakang Tottenham yang berada di urutan keempat.

Ketika ditanyai tentang awal musim yang mengecewakan, Lijnders menyatakan tidak ada satu-satunya alasan kemerosotan performa mereka, dan berharap "masa sulit" mereka sekarang menjadi masa lalu.

“Jika ada satu alasan sederhana atau satu kesimpulan sederhana – tentu saja tidak pernah seperti ini,” lanjutnya.

“Banyak hal datang bersamaan yang membuat musim menjadi lebih rumit dan lebih sulit.

“Saya percaya dengan karakter yang kami miliki, jika kami tetap fit dan jika kami tetap bugar, dan kami mengembangkan apa yang kami lakukan, kami akan kembali lagi. Dan masih banyak yang harus dimainkan, terkadang orang lupa; Kita akan ada di sana."

Artikel Tag: Liverpool, Dubai, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-fokuskan-hal-ini-selama-latihan-di-dubai
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini