Liverpool Disarankan Kontrak Youri Tielemans di Musim Panas

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 11 Feb 2023, 17:21 WIB
Liverpool Disarankan Kontrak Youri Tielemans di Musim Panas

Youri Tielemans / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek kanan The Reds yakni Glen Johnson menyarankan Liverpool untuk mengontrak Youri Tielemans secara gratis di musim panas.

Berbicara kepada BetFred dikutip dari LiverpoolEcho, mantan bek dan pakar, Johnson telah mendesak klub untuk mengontrak gelandang Leicester City, Tielemans di jendela transfer musim panas.

Pemain internasional Belgia yang sudah membela Leicester sejak musim panas 2019 ini akan habis masa kontraknya di Stadion King Power pada musim panas mendatang. Belum ada pembaruan tentang dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Foxes.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi salah satu gelandang terbaik dalam dua tahun terakhir. Pemimpin liga Arsenal telah berulang kali dikaitkan dengannya di masa lalu, termasuk jendela transfer Januari, tetapi dia tetap di Leicester.

Inilah yang dikatakan Johnson tentang mengapa Liverpool harus merekrut Tielemans di musim panas.

“Jika Anda dapat merekrut seseorang seperti Youri secara gratis, maka Anda harus serius mempertimbangkan untuk melakukannya. Jika kita duduk di sini di musim panas dan Liverpool telah merekrut N'Golo Kanté dan Youri secara gratis, maka itu bisnis yang sangat bagus. Mereka kemudian akan memiliki banyak uang tersisa untuk mengejar kesepakatan besar di tempat lain," katanya.

Tidak yakin dengan N'Golo Kante, mengingat catatan cederanya dalam dua tahun terakhir dan usianya yang sudah 31 tahun. Tapi gelandang Leicester berusia 25 tahun dan tahun-tahun puncak kariernya akan segera tiba. Jadi, mendapatkan pemain dengan kualitas seperti itu secara gratis seharusnya menjadi bisnis yang bagus untuk The Reds.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Liverpool, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-disarankan-kontrak-youri-tielemans-di-musim-panas
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini