Liverpool Dapat Uang Besar Setelah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Nov 2021, 19:05 WIB
Liverpool Dapat Uang Besar Setelah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mendapatkan 31 juta poundsterling melalui kelolosan mereka di Liga Champions musim ini, dengan 4.7 juta poundsterling lainnya dipertaruhkan melawan Porto dan AC Milan.

The Reds membukukan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid pada Rabu malam (03/11), dengan 8,14 juta poundsterling diberikan kepada klub yang mencapai babak sistem gugur pertama.

13,26 juta poundsterling lainnya telah diberikan dengan keterlibatan mereka di babak penyisihan grup, dan dengan Liverpool lolos ke 16 besar sebagai pemenang Grup B, diasumsikan bahwa Jurgen Klopp bisa melakukan rotasi dalam dua pertandingan terakhir.

Namun, berbicara kepada BT Sport setelah kemenangan atas Atletico, Klopp menunjuk pada 2,37 juta poundsterling yang dipertaruhkan untuk setiap kemenangan penyisihan grup ketika disarankan dia bisa "bereksperimen" melawan Porto dan Milan.

“Anda tahu, Anda mendapatkan banyak uang jika Anda memenangkan pertandingan Liga Champions,” katanya, dengan 9,49 juta poundsterling sudah diperoleh dari empat kemenangan.

“Bukan saya pribadi, itu hanya untuk klub yang penting. Jadi itulah yang akan kita lakukan.

“Tentu saja, target pertama adalah lolos dari grup ini, dan lolos dari grup dengan 12 poin setelah empat hari pertandingan, benar-benar gila.

“Tapi kami melakukannya dan sekarang kami memiliki dua pertandingan lagi.

“Salah satunya melawan Porto, pertandingan kandang. Kami adalah Liverpool, dalam pertandingan kandang apa yang bisa kami lakukan? Katakan 'biarkan mereka bermain' atau apa? Kita harus melihatnya lagi.

“Kemudian pergi ke Milan, saya belum pernah ke sana, itu sejarah, jadi kami akan muncul di sana juga. Itulah situasinya.

“Ketika saya melihat grup, saya tidak berpikir, tidak menyangka, bahwa kami akan lolos setelah empat pertandingan. Tetapi anak-anak melakukan tugasnya dan sangat layak."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dapat-uang-besar-setelah-lolos-ke-16-besar-liga-champions
1700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini