Liverpool dan Man City Hanya Bisa Disaingi oleh Klub Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 10:37 WIB
Liverpool dan Man City Hanya Bisa Disaingi oleh Klub Ini

Liverpool vs Manchester City / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville mendukung Tottenham Hotspur untuk memberi favorit Liga Premier, Man City dan Liverpool persaingan selama musim 2022-23.

Menurut pria asal Inggris itu, tim asuhan Antonio Conte adalah satu-satunya klub yang bisa menantang The Reds dan The Citizens musim ini.

Liverpool dan Man City secara luas diakui sebagai dua tim terbaik di Liga Premier saat ini. Keduanya telah memenangkan lima gelar papan atas Inggris terakhir di antara mereka.

City, dengan empat kemenangan Liga Premier dalam lima musim terakhir, jelas menjadi tim yang unggul. Tapi The Reds secara teratur menyaingi mereka.

Chelsea, Spurs, dan Arsenal, yang masing-masing menduduki peringkat ketiga, keempat, dan kelima, musim lalu, semuanya sibuk di bursa transfer, berharap bisa membuat perburuan gelar menjadi menarik.

Neville, bagaimanapun, percaya hanya tim Conte yang memiliki peluang untuk mengganggu dua tim teratas di divisi itu.

Berbicara di podcast The Overlap, dia berkata: "Saya pikir Ivan Perisic adalah perekrutan yang bagus. Saya yakin Tottenham Hotspur finis ketiga di kepala saya. Karena Perisic, Yves Bissouma dan Richarlison menambahkan campuran yang sudah mereka dapatkan. Mereka sudah mendapatkan Harry Kane, Son Heung-Min yang berkelas dunia. Mereka memiliki dua pemain kelas dunia di atas, dan mereka sekarang telah menambahkannya dengan Perisic dan Richarlison.

"Saya pikir Tottenham adalah satu-satunya klub yang bisa menantang, mereka tidak akan finis di atas Liverpool, tetapi mereka bisa jika entah bagaimana mereka goyah atau mendapatkan cedera Virgil Van Dijk, maka Tottenham bisa menantang. Mereka adalah satu-satunya klub yang bisa melakukannya."

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-man-city-hanya-bisa-disaingi-oleh-klub-ini
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini