Liverpool Beruntung Real Madrid Tidak Diperkuat Hazard

Penulis: Dwi Prima
Selasa 06 Apr 2021, 19:03 WIB
Liverpool Beruntung Real Madrid Tidak Diperkuat Hazard

Eden Hazard / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Terlepas dari kabar bahwa Eden Hazard dapat kembali dari cedera untuk menghadapi Liverpool, ia justru dikeluarkan dari skuat 21 orang mereka untuk leg pertama perempat final Liga Champions, yang menjadi keuntungan bagi The Reds.

Zinedine Zidane telah mengisyaratkan bahwa mantan pemain Chelsea itu bisa kembali bermain pada Selasa malam (06/04), setelah absen dalam delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir Real karena cedera.

Namun, Hazard belum dalam kondisi terbaik dan tampaknya mereka tetap memilih untuk berhati-hati terhadap pemain berusia 30 tahun yang hanya membuat 36 penampilan untuk Los Blancos sejak kepindahannya pada 2019.

Dia telah dilanda cedera dalam beberapa tahun terakhir dan ketidakhadirannya akan memastikan dia tidak dapat menambah jumlah tujuh golnya dalam 18 penampilan melawan The Reds, setidaknya di leg pertama.

Hazard bergabung dengan Sergio Ramos di sela-sela kunjungan Liverpool dalam daftar pemain yang absen, tetapi tujuh pemain Zidane yang menjadi starter di Kyiv pada tahun 2018 tetap masuk dalam skuat 21 orang mereka.

Raphael Varane, Marcelo, Luke Modric, Casimiro, Toni Kroos, Isco dan Karim Benzema semuanya akan hadir, begitu pula tujuh orang yang turun ke lapangan untuk Liverpool di final itu.

Mereka adalah Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Gini Wijnaldum, James Milner, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane, semuanya fit dan akan bertandang ke ibu kota Spanyol.

Meski berada dalam 11 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun, termasuk sembilan kemenangan, Zidane merasa timnya diremehkan menjelang pertandingan tersebut.

“Ya, saya kira begitu,” kata Zidane dalam konferensi pers sebelum pertandingan. “Pada akhirnya, kami pantas dipercaya. Yang bisa kita fokuskan adalah pekerjaan sehari-hari. Tim ini tidak pernah menyerah pada apapun."

Artikel Tag: Eden Hazard, Liverpool, Real Madrid

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini