Liverpool Bersedia Pinjamkan Sepp van den Berg Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 21:01 WIB
Liverpool Bersedia Pinjamkan Sepp van den Berg Musim Ini

Sepp van den Berg / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun cedera Ibrahima Konate membuatnya masuk bangku untuk laga pembuka Liga Premier bagi Liverpool, Sepp van den Berg akan pergi dengan status pinjaman musim ini.

Van den Berg kembali ke Merseyside musim panas ini setelah dipinjamkan selama 18 bulan di Preston di Championship, dan mencatat 66 menit bermain di lapangan selama pra-musim.

Pemain berusia 20 tahun telah diberi kesempatan untuk mengesankan Jurgen Klopp selama sebulan terakhir, dan masuk dalam skuat matchday untuk hasil imbang 2-2 di Fulham pada hari Sabtu (06/08) setelah cederanya Konate.

Tetapi kepindahan sementara lainnya akan segera dilakukan untuk Van den Berg, setelah James Pearce dari The Athletic melaporkan bahwa Burnley termasuk di antara klub yang tertarik.

Namun, meskipun laporan dari tempat lain menunjukkan bahwa kepindahan ke klub Championship sudah dekat, Pearce menegaskan bahwa “saat ini tidak ada kesepakatan.”

Sementara Vincent Kompany dikatakan “ingin membawanya ke Turf Moor,” Pearce mencatat “minat serius dari klub-klub di Jerman,” yang menindaklanjuti klaim sebelumnya tentang potensi pinjaman ke Bundesliga.

Saat ini, baik Liverpool dan Van den Berg sedang "menimbang" kesepakatan sementara mana yang akan "terbaik untuk perkembangannya."

Banyak yang akan tergantung, tentu saja, pada jaminan waktu bermain, pemain Belanda itu telah memegang peran kunci sepanjang waktunya di Preston, menghabiskan sebagian besar waktunya di Deepdale sebagai bek tengah sisi kanan.

Kompany mengawasi perubahan drastis pada pertahanan Burnley selama jendela transfer saat ini, Ben Mee, James Tarkowski dan Nathan Collins semuanya telah pergi, sebagai gantinya Luke McNally dan CJ Egan-Riley telah didatangkan.

Kedatangan baru lainnya, pemain pinjaman Man City, Taylor Harwood-Bellis, telah menjadi starter dalam dua pertandingan Burnley sejauh ini di Championship bersama bek kiri Charlie Taylor.

Artikel Tag: Liverpool, Sepp van den Berg, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bersedia-pinjamkan-sepp-van-den-berg-musim-ini
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini