Liverpool Berpeluang Buat Rekor, Klopp Tidak Ingin Dibanding-bandingkan

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Nov 2021, 06:32 WIB
Liverpool Berpeluang Buat Rekor, Klopp Tidak Ingin Dibanding-bandingkan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dapat membuat rekor klub dengan 26 pertandingan tak terkalahkan di West Ham, tetapi Jurgen Klopp menjauhkan diri dari perbandingan dengan sosok legendaris Bob Paisley tahun 1980-an.

The Reds terakhir kali merasakan kekalahan pada bulan April di Real Madrid, tujuh bulan kemudian rekor tak terkalahkan adalah 25 laga di semua kompetisi.

Prestasinya luar biasa dan itu adalah salah satu yang dimiliki tim saat ini, yang sama dengan pasukan Paisley dari tahun 1982, tetapi di situlah perbandingan dimulai dan berakhir untuk Klopp meskipun memiliki kesempatan untuk melampaui rekor saat ini.

"Saya tidak bisa membandingkan saat-saat ini, saya menonton sepak bola pada waktu itu, tetapi sebagai seorang anak dan saya tidak tahu bagaimana sepak bola pada waktu itu, sejujurnya," kata pelatih The Reds kepada wartawan.

"Tapi itu pasti tidak mudah di masa Shankly dan Paisley untuk memenangkan pertandingan sepak bola.

"Apa pun itu, ada level khusus untuk semua pesepakbola dan untuk semua tim dan satu tim harus mengatasinya, dan untuk mengatasinya secara teratur seperti yang dilakukan tim Bob, itu membuat mereka hebat sepanjang masa. Tidak diragukan lagi.

"Mengapa kita harus membandingkan itu? Kami tidak melihat diri kami dalam perbandingan apa pun dengan mereka.

“Kami mencoba melakukan apa yang mungkin sekarang dan saya tidak tahu apa yang mungkin!

“Kami tidak melihat apa yang mungkin dan kemudian jika kami melihat oh, itu bisa sulit dan kemudian berhenti di situ.

“Tidak, jika kita melihat itu sulit maka bagian yang menyenangkan benar-benar dimulai, maka kita ingin memilikinya dengan semua yang kita miliki.

“Begitulah perjalanan kami sejauh ini berhasil. Kami telah melihat ke mana kami bisa pergi dan jika kami melihat kami bisa pergi ke sana, maka kami ingin segera mengambil langkah selanjutnya.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berpeluang-buat-rekor-klopp-tidak-ingin-dibanding-bandingkan
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini