Liverpool Berpeluang Besar Rekrut Gelandang Monaco

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Nov 2021, 17:14 WIB
Liverpool Berpeluang Besar Rekrut Gelandang Monaco

Aurelien Tchouameni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool adalah salah satu pesaing utama untuk mendatangkan gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni, menurut Tuttosport, seperti dikutip oleh akun Twitter RumoursTransfers24/7.

Namun, rupanya The Reds bukan satu-satunya klub yang meminati pemain berusia 21 tahun itu.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Chelsea, Real Madrid dan Juventus semuanya bersaing untuk mendapatkan Tchouameni. Sehingga Liverpool tidak sendirian.

Kontrak pria Prancis itu akan habis pada akhir musim 2023-24. Nilai transfermarkt untuk Tchouameni berada dikisaran 35 juta euro, nominal yang sangat murah untuk ukuran pemain muda yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam kariernya.

Tchouameni adalah pemain yang penampilannya mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir. Gelandang ini telah mencetak lima gol dan mencatatkan empat assist dalam 62 penampilan untuk tim utama Monaco.

Tchouameni juga memiliki nilai rata-rata peringkat pemain versi WhoScored sebesar 7,14 pada tahap awal Ligue 1 musim 2021-22.

Angka-angka di atas menyoroti bahwa pemain Prancis itu adalah pesepakbola senior yang handal, dan bisa diandalan.

Seperti yang telah kami sebutkan juga, Tchouameni baru berusia 21 tahun. Oleh karena itu, akan adil untuk mengasumsikan bahwa anak muda itu memiliki masa depan yang cerah didepannya, dan kariernya masih sangat jauh dari kata selesai.

Meski begitu, masih harus dilihat kembali perkembangan rumor ini, apakah The Reds segera mendatangkan Tchouameni dalam waktu dekat atau menunggu hingga beberapa tahun mendatang, sampai ia menjadi pemain yang benar-benar matang.

Artikel Tag: Monaco, Aurelien Tchouameni, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berpeluang-besar-rekrut-gelandang-monaco
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini