Liverpool Batalkan Laga Persahabatan Melawan Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Agu 2022, 20:10 WIB
Liverpool Batalkan Laga Persahabatan Melawan Aston Villa

Liverpool vs Aston Villa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pertandingan persahabatan tertutup antara Liverpool melawan Aston Villa asuhan Steven Gerrard telah dibatalkan. Laga itu rencananya akan digelar hanya sehari setelah lawatan The Reds melawan Fulham.

Jurgen Klopp telah vokal tentang memperpanjang pra-musim ke beberapa minggu pertama musim berkat jadwal musim panas yang padat, sehingga merencanakan pertemuan dengan tim Gerrard.

Para pemain membutuhkan menit bermain dan pertandingan persahabatan tambahan setelah laga tandang ke Fulham dipandang sebagai kesempatan yang ideal untuk mencapai hal itu, seperti yang terjadi pada musim lalu.

Tetapi dengan meningkatnya cedera untuk Liverpool, pertandingan persahabatan menjadi dipertanyakan dan sekarang telah dikonfirmasi bahwa itu tidak lagi terjadi.

Gerrard memberikan pembaruan dalam konferensi persnya pada hari Sabtu (06/08) setelah kekalahan 2-0 Villa dari Bournemouth yang baru promosi.

Ashley Preece, koresponden Aston Villa untuk Birmingham Live, melaporkan bahwa Gerrard sekarang merasa "skuatnya tidak membutuhkan menit bermain tetapi lebih soal kualitas."

Dengan Caoimhin Kelleher, Ibrahima Konate, Kostas Tsimikas, Calvin Ramsay, Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, Thiago, Naby Keita, Diogo Jota dan Kaide Gordon semuanya cedera, Liverpool akan kesulitan untuk menyebutkan pemain apa pun kecuali tim muda.

Itu berarti Klopp sekarang memiliki sembilan hari tanpa gangguan untuk mengidentifikasi mereka yang fit dan mempersiapkan timnya untuk laga tandang ke Crystal Palace.

The Reds perlu berkumpul kembali dan seperti yang dicatat manajer di pra-musim, perlu “mencoba menciptakan dasar untuk sisa musim” dalam beberapa minggu ke depan.

Artikel Tag: Liverpool, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-batalkan-laga-persahabatan-melawan-aston-villa
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini