Liverpool Akan Lepas Satu Bek Tengah Pada Januari?

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Nov 2021, 19:12 WIB
Liverpool Akan Lepas Satu Bek Tengah Pada Januari?

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua rumor menarik muncul selama akhir pekan yang mengklaim Liverpool bisa melihat satu bek tengah pergi dengan status pinjaman pada Januari sementara yang lain berpotensi tiba.

Setelah mimpi buruk musim lalu, Jurgen Klopp menemukan dirinya dalam posisi yang kuat dalam hal barisan pertahanan tengahnya.

Virgil van Dijk kembali dalam performa yang konsisten, sementara klub mengelola kebugaran Joel Matip dengan menggunakan Ibrahima Konate dengan hati-hati, dengan Joe Gomez dan Nat Phillips juga tersedia.

Gomez saat ini absen karena cedera betis, tetapi sementara masalah muncul di lini tengah, ada kekuatan nyata di lini belakang Liverpool, dengan 12 clean sheet dari 20 pertandingan sejauh ini.

Namun, jika laporan selama akhir pekan dapat dipercaya, mungkin ada perombakan opsi bek tengah Klopp, pada awal Januari.

Menurut ESPN, Liverpool dan Man United sama-sama "memantau" bek tengah Barcelona, Ronald Araujo, dengan klub Spanyol kemungkinan akan menghadapi kesulitan dalam mengikatnya ke kontrak baru.

Pemain Uruguay berusia 22 tahun, yang telah memainkan delapan laga sebagai starter dari 14 penampilannya musim ini, saat ini dikontrak hingga 2023, tetapi tuntutan gajinya dan masalah keuangan di Nou Camp telah menimbulkan “kekhawatiran.”

Masuk akal bahwa para pemandu bakat akan memantau pemain potensial Araujo, meskipun itu bukan indikasi dia akan segera pindah.

Sementara itu, Mirror menghasilkan rumor Minggu ini mengenai Aston Villa yang ingin meminjam Gomez yang membuka kemungkinan ia akan dilepas sementara oleh The Reds.

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-lepas-satu-bek-tengah-pada-januari
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini