Liverpool Adakan Pembicaraan dengan Bintang Bayer Leverkusen, Jonathan Tah

Penulis: Depe Ptr
Minggu 12 Feb 2023, 16:46 WIB
Liverpool Adakan Pembicaraan dengan Bintang Bayer Leverkusen, Jonathan Tah

Jonathan Tah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan yang intens dengan perwakilan bintang Bayer Leverkusen, Jonathan Tah.

Laporan muncul bahwa Liverpool telah mengadakan diskusi dengan perwakilan dari Tah, bek tengah Jerman berusia 27 tahun yang saat ini bermain untuk Bayer Leverkusen. Pembicaraan dilaporkan untuk mengantisipasi potensi transfer di jendela transfer musim panas.

Menurut 90min dikutip dari LiverpoolEcho, The Reds bersama Newcastle United telah menanyakan tentang pemain tersebut dan dia mungkin benar-benar akan keluar dari Jerman pada akhir musim saat ini.

Tah telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek paling menjanjikan di Eropa, dan mudah untuk melihat mengapa Liverpool mungkin tertarik padanya.

Orang Jerman itu jelas tinggi, kuat, dan cepat, membuatnya ideal untuk Liga Premier. Dia dikenal karena kemampuannya di udara dan juga kehadirannya yang mendominasi di lapangan, yang bisa membuatnya menjadi tambahan yang bagus untuk pertahanan.

Selain itu, spekulasi transfer ini datang pada saat The Reds berusaha untuk memperkuat lini belakang mereka, manajer Jurgen Klopp ingin menambah kualitas dalam kedalaman skuatnya. Klub tersebut juga telah dikaitkan dengan Josko Gvardiol dalam beberapa bulan terakhir, dan tampaknya Tah adalah nama terbaru yang muncul sebagai target potensial.

Dengan meningkatnya spekulasi tentang masa depan Joel Matip di Anfield, dapat dipahami bahwa The Reds sekarang akan dikaitkan dengan sebanyak mungkin bek tengah. Jika transfer benar-benar terjadi, itu bisa menjadi kudeta besar bagi klub asal Merseyside.

Artikel Tag: Liverpool, Bayer Leverkusen, Jonathan Tah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-adakan-pembicaraan-dengan-bintang-bayer-leverkusen-jonathan-tah
1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini