Liverpool Absen di UCL, Dominik Szoboszlai: Santai Cuma Satu Tahun Kok!

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Jul 2023, 16:49 WIB
Liverpool Absen di UCL, Dominik Szoboszlai: Santai Cuma Satu Tahun Ko!

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rekrutan anyar Liverpool, Dominik Szoboszlai menunjukkan bahwa dia memiliki keinginan untuk bertarung setelah kepindahannya senilai 60 juta poundsterling dari RB Leipzig.

Sang gelandang menjadi rekrutan kedua Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas tahun ini, setelah The Reds mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontrak pemain Hungaria itu sesaat sebelum tenggat waktu 30 Juni yang telah ditetapkan.

Dia mengikuti Alexis Mac Allister yang memutuskan untuk hijrah ke Anfield, kedatangan pemenang Piala Dunia 2022 dikonfirmasi tak lama setelah musim 2022/23 berakhir.

Newcastle United juga dilaporkan telah menyatakan ketertarikannya pada pemain tersebut, tetapi laporan beberapa hari lalu mengatakan bahwa keinginan Dominik Szoboszlai adalah bergabung dengan Liverpool meskipun The Magpies dapat menawarkan kesempatan bermain sepak bola Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 22 tahun itu bersikeras bahwa kegagalan The Reds untuk lolos ke kompetisi klub elit Eropa untuk pertama kalinya sejak 2016 bukanlah penghalang dalam kepindahannya, mengungkapkan bahwa ia senang bisa "mengorbankan" satu tahun dalam mendukung timnya untuk mencoba memenangkan Liga Europa.

“Begitu saya mendengar bahwa itu adalah masalah serius, saya tidak memikirkan Liga Champions. Saya dengan senang hati akan mengorbankan satu tahun," kata sang gelandang saat konferensi pers yang ia adakan bersama ayahnya di Hungaria, seperti dikutip dari Nemzeti Sport.

"Sebaliknya, saya akan mencoba memenangkan Liga Europa bersama Liverpool karena itulah tujuannya."

Musim depan akan menjadi pertama kalinya Liverpool tidak ambil bagian di Liga Champions dalam tujuh musim terakhir. Tim asuhan Jurgen Klopp cukup superior di kompetisi elit Eropa setelah mencapai tiga final dalam waktu lima tahun.

Artikel Tag: Liverpool, liga champions, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-absen-di-ucl-dominik-szoboszlai-santai-cuma-satu-tahun-ko
4396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini