Lisandro Martinez Ucapkan Salam Perpisahan Bagi Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 11:22 WIB
Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, memberikan ucapan selamat tinggal kepada Raphael Varane yang sudah resmi meninggalkan Setan Merah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Raphael Varane beberapa waktu yang lalu mengonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan Manchester United usai kontraknya berakhir di bulan Juni mendatang. Itu artinya, karier Varane hanya bertahan selama dua musim saja di Old Trafford. Manajemen klub memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti Varane.

Selama dua musim memperkuat Man United, Varane telah tampil sebanyak 95 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 1 assist. Ia juga turut membantu MU memenangkan Piala Liga Inggris pada musim pertamanya dan Piala FA pada musim ini.

Menanggapi kepergian Varane, Lisandro Martinez menyampaikan salam perpisahan melalui akun Instagram miliknya. Martinez mengaku bangga memiliki kesempatan bermain bersama pemain sekelas Varane. Ia juga mendoakan yang terbaik bagi karier Varane di masa yang akan datang.

"Saudaraku, terima kasih untuk dua tahun yang kita habiskan bersama, sungguh menyenangkan bermain bersama Anda, saya belajar banyak. Saya mendoakan yang terbaik untukmu, Rapha! Anda adalah pemain yang hebat," tulis Martinez.

Pemain asal Argentina itu sekarang akan menunggu untuk melihat siapa yang akan didatangkan klub pada musim panas ini untuk menggantikan Varane. Setan Merah telah dihubungkan dengan sejumlah pemain tengahmenjelang dibukanya bursa transfer musim panas, termasuk Tosin Adarabioyo dari Fulham.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-ucapkan-salam-perpisahan-bagi-raphael-varane
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini