Lionel Scaloni Antisipasi Potensi Kroasia Parkir Bus

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 06:03 WIB
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Lionel Scaloni. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengonfirmasi bahwa timnya akan tetap tampil menyerang saat menghadapi timnas Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Namun Scaloni juga mengaku mewaspadai potensi Vatreni menerapkan strategi parkir bus.

Timnas Argentina akan melakoni pertandingan babak semifinal Piala Dunia 2022 dengan menantang timnas Kroasia di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Lionel Scaloni memprediksi Vatreni tidak akan melakukan banyak perubahan dalam hal gaya bermain. Scaloni mengaku yakin Kroasia akan menerapkan strategi bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat. Meski demikian, Scaloni memastikan La Albiceleste akan tetap menerapkan permainan menyerang pada laga tersebut.

"Dibandingkan Piala Dunia sebelumnya, tentu setiap pertandingan berbeda. Yang pasti mereka tim yang memiliki pemain-pemain bagus," ujar Scaloni dilansir dari Sportsmole.

"Kroasia punya gaya main yang spesifik. Saya pikir mereka tak akan mengubahnya. Mereka akan bermain dengan cara yang sama. Kami akan mendiskusikan ke tim pelatih bagaimana strategi yang akan kami mainkan."

"Yang pasti, kami punya gaya main sendiri. Tentu dalam kondisi tertentu kami harus lebih menyerang. Semua tentu kami harus berhitung bagaimana cara lawan bermain. Tapi kami tak akan mengubah gaya kami," tutup Scaloni.

Sebagai informasi tambahan, Argentina sendiri lolos ke babak empat besar usai menyingkirkan timnas Belanda melalui dramaadu penalti. Sementara Kroasia sukses menyingkirkan tim sekelas Brasil dengan cara serupa.

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Timnas Argentina, Timnas Kroasia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-scaloni-antisipasi-potensi-kroasia-parkir-bus
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini