Line-up Resmi Pertandingan Roma vs Milan 1 November 2021

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 02:15 WIB
AS Roma vs AC Milan

AS Roma vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Susunan pemain resmi pertandingan antara AS Roma dan AC Milan pada giornata ke-11 Serie A yang akan digelar Senin (1/11) dini hari nanti akhirnya diumumkan.

Pelatih Rossoneri Stefano Pioli melakukan empat perubahan dalam line-up timnya untuk laga kontra Giallorossi di Stadio Olimpico yang akan menjadi salah satu tantangan terbesar mereka musim ini.

Ciprian Tatarusanu akan kembali mengisi posisi di bawah mistar gawang Il Diavolo dengan dilindungi Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez. Franck Kessie dan Ismael Bennacer bakal menjadi poros ganda klub sedangkan Alexis Saelemaekers dan Rafael Leao mengapit sayap kanan dan kiri lini serang dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah.

Kabar besarnya, Brahim Diaz ternyata belum cukup fit untuk menjadi starter dan karena itulah ia akan dicadangkan pada awal pertandingan dengan Rade Krunic kembali dipilih memainkan peran playmaker. Sementara itu, rival Serie A mereka juga akan memainkan formasi 4-2-3-1 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Berikut adalah susunan pemain resmi yang akan diturunkan kedua klub untuk pertandingan pekan ke-11 Serie A musim 2021-22 ini.

Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo; Kessiè, Bennacer; Saelemaekers, Krunic, Leao; Ibrahimovic.

Pemain Cadangan:  Mirante, Jungdal, Conti, Romagnoli, Ballo-Toure, Kalulu, Gabbia, Bakayoko, Tonali, Maldini, Krunic, Giroud.

Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio, Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina, Cristante, Veretout, Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan, Abraham.

Pemain Cadangan: Fuzato, Boer, Kumbulla, Calafiori, Zalewski, Darboe, Afena-Gyan, El Shaarawy, Bove, Carles Perez, Shomurodov, Tripi.

Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/line-up-resmi-pertandingan-roma-vs-milan-1-november-2021
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini