Lima Pemain Borussia Dortmund Pulih dari Cedera Usai Jeda Internasional

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 08 Nov 2021, 23:30 WIB
Borussia Dortmund Dapat Kabar Bahagia Usai Jeda Internasional November 2021

Emre Can (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Krisis pemain yang dialami oleh Borussia Dortmund secara berangsur-angsur mulai teratasi, setelah 5 pemain mereka dikabarkan akan sembuh dari cedera dan bisa kembali merumput usai jeda internasional November 2021 kali ini.

Pada musim ini pelatih Marco Rose dan tim medis Borussia Dortmund memang sedang dipusingkan oleh banyaknya pemain yang menderita cedera, tak tanggung-tanggung setidaknya ada 11 pemain Die Borussian yang harus masuk ke ruang perawatan.

Akan tetapi, kini mereka sudah mulai pulih, menurut Ruhr Nachrichten dan Kicker, pemain-pemain seperti Mahmoud Dahoud, Nico Schulz, Raphael Guerreiro, Emre Can, serta Marius Wolf semuanya diharapkan untuk secara bertahap bisa kembali ke pelatihan tim dalam beberapa hari mendatang. Namun, untuk saat ini masih harus dilihat apakah salah satu dari mereka sudah akan tersedia untuk pertandingan terdekat Borussia Dortmund di Bundesliga, tepatnya melawan tim tamu VfB Stuttgart di Signal Iduna Park, 20 November 2021 mendatang.

Sementara itu, pemain seperti Erling Haaland serta Gio Reyna dipastikan masih harus menepi dari lapangan hijau, dan belum diketahui secara pasti apakah kedua pemain belia itu bisa kembali merumput sebelum jeda musim dingin. Sedangkan Gregor Kobel telah ditarik dari skuad Swiss karena mengalami cedera pinggul.

Usai jeda internasional periode November berakhir, tim besutan Marco Rose itu akan menjalani jadwal pertandingan yang sangat sibuk, di mana mereka akan bermain sebanyak 8 kali hanya dalam rentan waktu 29 hari.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lima-pemain-borussia-dortmund-pulih-dari-cedera-usai-jeda-internasional
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini