Liga Premier Masih Jadi Prioritas Rafa Benitez untuk Kembali Melatih

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Apr 2021, 10:46 WIB
Liga Premier Masih Jadi Prioritas Rafa Benitez untuk Kembali Melatih

Rafa Benitez / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Mantan pelatih Napoli Rafa Benitez mengecilkan kemungkinan untuk kembali, karena dirinya lebih tertarik untuk kembali bekerja di Liga Premier.

Pelatih asal Spanyol itu masih tersedia pada saat ini, setelah meninggalkan Dalian Pro dari China awal tahun ini dan telah dikaitkan dengan isu kembali ke Napoli.

Tapi, jika berbicara jujur, mantan pelatih Liverpool ini lebih tertarik untuk kembali bekerja di Inggris, yang menurutnya lebih menantang dan lebih membuat dirinya nyaman dengan bekerja di Inggris.

Mantan manajer Newcastle United mengatakan kepada Marca: "Saya telah menerima lebih dari satu tawaran dalam beberapa bulan terakhir, tetapi itu bukan waktunya atau itu bukan proyek yang tepat.

"Saya perlu menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Saya ingin mencari tahu sebuah klub dengan ambisi untuk bersaing dan berjuang untuk memenangkan gelar atau untuk mengembangkan proyek serius yang akan membawa Anda untuk mencapai tujuan tersebut di kemudian hari: untuk dapat bersaing untuk sesuatu.

"Saya selalu mengatakan bahwa kunci sukses terletak pada keseimbangan, baik di bidang antara pertahanan dan serangan, baik dalam manajemen klub dan lainnya, memadukan pengalaman dengan anak muda untuk mencapai tujuan mereka.

“Prioritas? Pengalaman saya di Liga Premier bersama Liverpool, Chelsea atau Newcastle semuanya sangat memuaskan. Saya ingin terus berada di sana.

"Keluarga saya ada di Inggris dan ini adalah liga paling lengkap dalam segala hal."

Artikel Tag: Rafa Benitez, Napoli, Premier League 2021

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini