Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester City vs Club Brugge

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Nov 2021, 23:15 WIB
Manchester City jamu Club Brugge pada laga berikutnya di Liga Champions.

Manchester City bakal hadapi Club Brugge pada laga berikutnya di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester City berusaha meraih kemenangan ketiganya di Liga Champions ketika menjamu Club Brugge di Etihad Stadium pada Kamis (4/11), pukul 03.00 WIB.

Setelah dikalahkan PSG dengan skor 0-2 pada pekan kedua, The Cityzens sukses kembali ke trek kemenangan dengan meraih kemenangan 5-1 atas Brugge dalam lawatan ke Belgia pada dua pekan lalu. Alhasil, mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin dari tiga laga pada saat ini.

Sejak saat itu, City meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Brighton, namun kemudian menderita dua kekalahan beruntun lewat adu penalti kontra West Ham United di Piala Liga Inggris, dan kemudian dengan skor 0-2 oleh Crystal Palace di Premier League pada akhir pekan.

Manchester City akan menghadapi tetangganya, Manchester United, pada akhir pekan, namun kembali ke jalur kemenangan dengan diawali pada laga Liga Champions tengah pekan ini juga sama pentingnya dengan laga derbi di akhir pekan.

Pep Guardiola punya skuat yang cukup dalam untuk melakukan rotasi, dan karena dikartu merah kontra Palace, maka Aymeric Laporte diperkirakan akan dimainkan pada pertandingan ini sebagai starter, dengan Ruben Dias seharusnya mendapatkan kesempatan beristirahat.

Oleksandr Zinchenko juga akan mengistirahatkan salah satu dari Kyle Walker atau Joao Cancelo dengan menjadi starter pada pertandingan ini. Sedangkan Cole Palmer juga berharap untuk mendapatkan menit bermain, setelah mencetak sebuah gol pada pertemuan pertama di Belgia.

Sementara itu, Club Brugge berjuang untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar tetap hidup, bermodalkan empat poin dari tiga laga sejauh ini.

Pelatih Philippe Clement kemungkinan akan enggan untuk mengubah susunan pemainnya yang menjadi andalan selama tiga laga di babak grup sejauh ini, namun ia dipaksa mengubah sesuatu karena Eder Balanta bakal absen akibat akumulasi kartu kuning. Dengan demikian, Ruud Vormer diharapkan untuk mengambil alih tempatnya di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Ake, Zinchenko; Bernardo, Fernandinho, Gundogan; Mahrez, Sterling, Grealish.

Club Brugge (4-4-1-1): Mignolet; Mata, Hendry, N'Soki, Sobol; Sowah, Rits, Vormer, Lang; Vanaken; De Ketelaere.

Artikel Tag: Manchester City, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-manchester-city-vs-club-brugge
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini