Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Malmo vs Chelsea

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Nov 2021, 19:30 WIB
Chelsea melawat ke markas Malmo dalam pertandingan berikutnya di Liga Champions.

Chelsea hadapi Malmo dalam pertandingan lanjutan di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Chelsea mengincar tiga poin lagi ketika melawat ke Swedia untuk menghadapi Malmo dalam pertandingan pekan keempat Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari pukul 00.45 WIB.

Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, The Blues menghajar tim asuhan Jon Dahl Tomasson ini dengan skor telak 4-0, yang sekaligus mengembalikan mereka ke jalur kemenangan di Liga Champions, setelah dikalahkan Juventus dengan skor 0-1 pada pekan sebelumnya.

Chelsea kini berada dalam tren enam kemenangan beruntun di semua ajang, yang diperpanjang dengan keberhasilan menghempaskan Newcastle United dengan skor 3-0 pada akhir pekan kemarin. Mereka pun memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan tiga poin dari rival terdekatnya, Liverpool.

Pelatih Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bahwa Romelu Lukaku dan Timo Werner tidak diharapkan kembali hingga jeda internasional bulan ini, jadi Kai Havertz akan sekali lagi tampil sebagai ujung tombak.

Mateo Kovacic juga menyusul duo striker tersebut ke ruang perawatan, sedangkan kondisi Christian Pulisic dan Mount akan diperiksa sebelum dibawa ke Swedia.

Namun Tuchel nampaknya akan melakukan rotasi cukup banyak untuk sejumlah pemain kuncinya, jadi para pemain pelapis seperti Kepa Arrizabalaga, Trevoh Chalobah, dan Saul Niguez boleh berharap mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama di Eleda Stadion nanti.

Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi bermain cukup memuaskan di laga kontra Newcastle, dan mereka akan mendukung Havertz sekali lagi di lini serang.

Sementara itu, Malmo perlu menghindari kekalahan jika tidak ingin dipastikan tersingkir dari Liga Champions pada musim ini, setelah melalui tiga pertandingan pertama dengan selalu menelan kekalahan, kebobolan 11 gol selagi tak pernah mencetak gol.

Tomasson bakal memiliki Anel Ahmedhozic lagi setelah selesai menjalani sanksi usai dikartu merah kontra Zenit di pekan kedua. Dengan begitu, maka Eric Larsson bakal dikembalikan ke sayap kanan di sini.

Felix Beijmo masih punya harapan untuk tampil, namun Ola Toivonen, Jonas Knudsen, dan Patriot Sejdiu dipastikan absen untuk tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain

Malmo (3-5-2): Dahlin; Ahmedhozic, Nielsen, Brorsson; Larsson, Pena, Innocent, Christiansen, Olsson; Birmancevic, Colak.

Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Chalobah, Christensen, Rudiger; Azpilicueta, Saul, Jorginho, Chilwell; Hudson-Odoi, Ziyech; Havertz.

Artikel Tag: Chelsea, Malmo, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-malmo-vs-chelsea
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini