Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Inter Milan vs FC Sheriff

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Okt 2021, 10:00 WIB
Inter Milan punya misi untuk hentikan sensasi FC Sheriff.

Inter Milan berusaha menghentikan sensasi FC Sheriff di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Inter Milan masih mencari kemenangan perdananya di Liga Champions pada musim ini, dan mereka akan kedatangan tim kejutan FC Sheriff di San Siro, Rabu (20/10) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

I Nerazzurri hanya kebobolan satu gol dari dua laga di kompetisi ini sejauh ini, namun belum berhasil mencetak sebuah gol pun. Mereka hanya kalah dari Real Madrid lewat gol telat Rodrygo di menit-menit akhir pada laga pembuka musim ini, sebelum bermain imbang tanpa gol kontra Shakhtar Donetsk.

Inter Milan baru saja merasakan kekalahan pertamanya di Serie A pada musim ini di akhir pekan kemarin, setelah dikandaskan oleh Lazio dengan skor 1-3 dan itu bukan modal yang bagus.

Namun dalam laga di Stadio Olimpico akhir pekan kemarin, pelatih Simone Inzaghi tak memiliki Lautaro Martinez yang bugar karena pulang telat dari jeda internasional. Sang striker timnas Argentina baru bermain di babak kedua dalam laga tersebut, dan kini diharapkan untuk kembali ke starting line-up.

Sama halnya dengan Lautaro, Matias Vecino juga pulang telat dari timnas Uruguay, dan ia diharapkan akan mengambil alih tempat Roberto Gagliardini dalam pertandingan kali ini.

Ivan Perisic dan Federico Dimarco akan bersaing untuk pos sayap kiri, namun Denzel Dumfries diperkirakan akan tergusur ke bangku cadangan untuk memberikan tempat kepada Matteo Darmian.

Sementara itu, FC Sheriff telah menjadi tim sensasional di musim debutnya di Liga Champions, setelah mengalahkan Shakhtar (2-0) dan Real Madrid (2-1) dalam dua laga sebelumnya.

Sebastian Thill mencetak gol sensasional untuk membungkam publik Santiago Bernabeu -pada menit ke-89, dan sang gelandang timnas Luksemburg diharapkan untuk kembali tampil sebagai starter.

Pada dasarnya, pelatih Yuriy Vernydub diperkirakan akan mempertahankan winning team-nya karena dua performa gemilang tersebut, jadi tidak diharapkan akan ada perubahan dalam susunan pemainnya.

Adama Traore dan Frank Castaneda akan kembali mendukung Jasurbek Yaxshiboyev di lini serang, sedangkan Cristiano, bek kiri yang sedang on-fire dan menciptakan tiga assist dari dua pertandingan sebelumnya di Liga Champions, akan kembali menjadi andalan.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Vecino, Perisic; Lautaro, Dzeko.

FC Sheriff (4-2-3-1): Athanasiadis; Costanza, Arboleda, Dulanto, Cristiano; Addo, Thill; Traore, Kolovos, Castaneda; Yaxshiboyev.

Artikel Tag: Inter Milan, FC Sheriff, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-inter-milan-vs-fc-sheriff
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini