Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up FC Sheriff vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Nov 2021, 00:00 WIB
Real Madrid melawat ke markas FC Sheriff dengan tekad amankan tiket ke babak gugur Liga Champions.

Real Madrid hadapi FC Sheriff pada pertandingan lanjutan Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid mengincar kemenangan pada saat bertandang ke Moldova untuk menghadapi FC Sheriff, Kamis (23/11) dini hari pukul 03.00 WIB, demi mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos menggenggam nasibnya sendiri untuk melenggang ke babak 16 besar, setelah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan. Satu-satunya kekalahan yang mereka rasakan di Liga Champions pada musim ini adalah ketika dikejutkan oleh Sheriff di Santiago Bernabeu dengan skor 1-2.

Sempat dikalahkan 1-2 lagi oleh Espanyol setelahnya, namun sejak saat itu, Real Madrid telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan di semua ajang. Yang terbaru, mereka menghajar Granada dengan skor 4-1 pada akhir pekan kemarin untuk merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga dari Real Sociedad.

Carlo Ancelotti tidak diharapkan untuk melakukan perubahan dalam susunan pemain utamanya, namun sang pelatih diperkirakan akan mempertimbangkan Rodrygo Goes untuk kembali menjadi starter, setelah dimainkan dari bangku cadangan pada akhir pekan kemarin usai pulih dari cedera. Jika demikian, maka Marco Asensio akan didegradasi ke bangku cadangan. 

Selain itu, Eder Militao berpotensi untuk merebut kembali posisi bek tengah dari Nacho Fernandez, meskipun sang pemain asal Spanyol mencetak gol dalam pertandingan akhir pekan kemarin.

Casemiro hanya terpaut satu kartu kuning lagi dari akumulasi kartu kuning, namun Ancelotti pasti rela mengambil risiko untuk memainkannya dalam laga ini, karena wajib dimenangkan.

Sementara itu, FC Sheriff telah menjadi tim kejutan di musim ini setelah memenangkan dua laga pertama di babak grup. Namun setelah itu, tim debutan ini menderita dua kekalahan beruntun kontra Inter Milan.

Mencapai Liga Europa tentunya bukanlah hal yang buruk untuk tim asuhan Yuriy Vernydub, yang pada saat ini memiliki rekor sembilan kemenangan beruntun di pentas domestik Moldova.

Hanya Lovro Bizjak yang bakal absen karena cedera dari tim tuan rumah, dan pelatih Vernydub diperkirakan akan mempertahankan susunan pemain utamanya, termasuk Sebastien Thill, yang mencetak gol kemenangan fantastis di pertemuan pertama yang terselenggara di Bernabeu.

Prakiraan Susunan Pemain

FC Sheriff (4-2-3-1): Athanasiadis; Costanza, Hurtado, Dulanto, Cristiano; Addo, Thill; Traore, Kolovos, Velez; Yakhshiboev.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, F. Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, FC Sheriff, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-fc-sheriff-vs-real-madrid
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini