Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up FC Sheriff vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Nov 2021, 22:45 WIB
Inter Milan incar kemenangan saat hadapi FC Sheriff di Liga Champions.

Inter Milan akan melawat ke Moldova untuk hadapi FC Sheriff (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Inter Milan akan berusaha menghadirkan kekalahan kedua untuk tim sensasional di Liga Champions musim ini, FC Sheriff, ketika bertandang ke Moldova, Kamis (4/11) dini hari pukul 03.00 WIB.

I Nerazzurri akhirnya sukses merengkuh kemenangan pertamanya di Liga Champions pada pekan lalu, ketika mereka mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 3-1 di Stadio Giuseppe Meazza pada dua pekan lalu.

Kini, tim asuhan Simone Inzaghi itu memiliki empat poin dari tiga laga, menduduki urutan ketiga di klasemen sementara Grup D. Jika menang di Bolshaya Sportivnaya Arena nanti, maka mereka setidaknya akan meraih peringkat kedua dari tim asal Moldova tersebut.

Sejak pertemuan terakhir dua pekan lalu, Inter Milan telah melanjutkan perjalanannya di Serie A dengan memenangkan dua dari tiga laga terakhirnya, selagi tidak terkalahkan dalam periode tersebut.

Inzaghi merotasi susunan pemainnya dengan baik. Dia mengistirahatkan Lautaro Martinez di akhir pekan untuk memberikan menit bermain kepada Joaquin Correa, yang memborong gol dalam kemenangan 2-0 atas Udinese, namun sang striker timnas Argentina diharapkan untuk kembali menjadi starter untuk laga ini.

Ivan Perisic kembali ke pos sayap kiri di laga kemarin, namun Federico Dimarco berpotensi untuk mendapat kesempatan di sini, demikian pula dengan Matteo Darmian, dengan Denzel Dumfries dikorbankan ke bangku cadangan.

Di lini tengah, Hakan Calhanoglu mungkin akan kehilangan tempatnya, dengan Arturo Vidal dan Matias Vecino memperebutkan pos tersebut.

Sementara itu, meskipun berstatus tim debutan turnamen, FC Sheriff telah menghadirkan kejutan di Liga Champions musim ini, dengan meraih dua kemenangan, termasuk di antaranya menjungkalkan Real Madrid dengan skor 2-1 di Bernabeu.

Semenjak dikalahkan oleh Inter, Sebastien Thill dan kolega berhasil menyapu bersih kemenangan di kancah domestik, dengan mencetak 10 gol selagi tidak pernah kebobolan dari tiga laga terakhir.

Pelatih Yuriy Vernydub kehilangan tiga pemainnya untuk laga ini, namun yang perlu diwaspadai adalah Thill, gelandang timnas Luksemburg yang mencetak gol kemenangan kontra Madrid dan menggetarkan jala gawang Samir Handanovic lewat tendangan bebas cemerlang di San Siro.

Prakiraan Susunan Pemain

FC Sheriff (4-2-3-1): Athanasiadis; Costanza, Hurtado, Dulanto, Cristiano; Addo, Thill; Traore, Kolovos, Velez; Yakhshiboev.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Artikel Tag: Inter Milan, FC Sheriff, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-fc-sheriff-vs-inter-milan
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini