Lewati Ujian Baru, Milan Kembali Tampilkan Performa Terbaik Lawan Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 21:30 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya berhasil melewati ujian kematangan baru dan kembali mempertontonkan performa terbaik mereka saat mengalahkan AS Roma Senin (1/11) dini hari tadi.

Pertandingan giornata ke-10 Serie A melawan Torino di San Siro tengah pekan kemarin menunjukkan bahwa Rossoneri mampu menang meski bermain buruk, namun saat menghadapi Giallorossi, versi terbaik pasukan Stefano Pioli telah kembali.

Il Corriere della Sera menyebutkan Il Diavolo yang 'mewah' kembali muncul di Stadio Olimpico mengingat sejumlah pemain kunci tampil dengan performa yang menentukan, termasuk duo veteran Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

Davide Calabria dan kawan-kawan mampu menundukkan Roma setelah Napoli juga dengan susah payah mendapatkan hasil yang sama sehingga klub kembali melewati ujian kematangan lain. Hingga menit 65 saat pertandingan masih 11 lawan 11, armada Pioli jelas tampil lebih baik ketimbang anak asuh Jose Mourinho dengan Ibrahimovic menjadi semakin menyatu dengan ritme permainan tim.

Memang benar bahwa Il Diavolo mendominasi pertandingan hingga Theo Hernandez diusir wasit sehingga Pioli bisa merayakan kemenangan yang sangat besar tersebut dan membuat timnya sudah unggul 12 poin dari penghuni peringkat kelima klasemen sementara Serie A.

Kini, fans tentu berharap Milan bisa menjaga konsistensi mereka hingga akhir musim dan menghindari kesalahan musim lalu saat performa mereka tiba-tiba menurun pada paruh kedua musim hingga harus berjuang hingga giornata terakhir Serie A untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.


Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewati-ujian-baru-milan-kembali-tampilkan-performa-terbaik-lawan-roma
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini