Lewandowski Merasa Seperti Anak Kecil Dapat Mainan Baru

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Agu 2022, 15:34 WIB
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski sedang selebrasi dengan Pedri. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski sedang selebrasi dengan Pedri. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah dinanti cukup lama, penyerang Robert Lewandowski akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Barcelona yang mencetak gol ke gawang Pumas. Dia pun beberkan perasaannya setelah pecah telor juga di laga pramusim

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain internasional Polandia tersebut akhirnya mampu mencetak gol pertamanya untuk klub barunya dalam kemenangan Trofi Joan Gamper atas Pumas. Dia telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru betapa dia menikmati pergantian klubnya.

"Ini hanya perasaan baru bagi saya. Saya membutuhkan perubahan ini, perpindahan ke negara lain ke klub lain. Saya merasa seperti anak kecil yang mendapat mainan baru," katanya, diberitakan Sport.

Kemudian, pemain yang didatangkan dari Bayern Muenchen tersebut juga berbicara tentang goll pembukaannya di Camp Nou yang membuat 59.026 penggemar menyambut kedatangan pemain baru ke Barcelona.

"Menakjubkan! Saya tidak berharap begitu banyak penggemar. Tidak masalah saya memiliki lebih dari pemain lain seperti Ronaldinho atau Ibrahimovic," tambahnya.

“Lagi pula itu adalah waktu yang berbeda. Tetapi pada akhirnya sangat menyenangkan ketika Anda mendapatkan begitu banyak dukungan segera. Pengalaman seperti itu bertahan selamanya.”

Selain itu, Lewandowski juga menolak pembicaraan bahwa dia pindah ke Barcelona karena dia sangat ingin memenangkan Ballon d'Or sebelum akhirnya gantung sepatu.

“Saya selalu mengatakan bahwa kesuksesan tim mendorong saya,” jelasnya. “Hadiah seperti itu adalah tambahan yang bagus, tapi bukan itu alasan saya ingin pergi ke Spanyol. Beberapa dari apa yang tertulis di sana tidak benar," lanjutnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-merasa-seperti-anak-kecil-dapat-mainan-baru
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini