Lewandowski Bertekad untuk Akhiri Puasa Gelar Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Agu 2022, 12:23 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Robert Lewandowski punya ambisi besar bersama Barcelona. Penyerang asal Polandia itu berambisi untuk mengakhiri puasa gelar La Blaugrana.

Ekspektasi sangat tinggi di Barcelona setelah musim panas dengan rekrutan mengkilap dan penampilan pramusim yang menjanjikan, tetapi hasil imbang melawan Rayo adalah pengingat yang tajam bahwa sepak bola tidak sesederhana merekrut pemain bagus.

Tentu saja, Lewandowski adalah rekrutan paling bersinar, bergabung dengan Barcelona setelah 8 tahun sukses secara konsisten bersama Bayern Munich. Berbicara dalam sebuah wawancara dengan La Liga World, sang penyerang berjanji itu akan berlanjut di Catalonia. Sport membawa komentarnya.

“Saya pikir terlalu banyak waktu telah berlalu untuk Barcelona tanpa mereka memenangkan gelar, saya yakin kami akan memenangkan [gelar]," katanya.

Patut disebutkan bahwa Blaugrana memang mengamankan Copa del Rey pada 2021, namun dia jelas mengarahkan pandangannya ke La Liga dan Liga Champions.

Tidak sejak Ernesto Valverde memberikan mahkota La Liga 2018-19, Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dan Real Madrid Lewandowski juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah ragu untuk bergabung dengan Azulgrana.

“Ketika saya mengetahui Barcelona tertarik untuk membawa saya ke klub, saya berpikir sepanjang waktu bahwa itu adalah momen yang sempurna, bagi saya dan untuk klub.”

Baru diperkuat, tantangannya hampir tidak bisa lebih besar. Barcelona harus menyingkirkan Juara Eropa dari posisi teratas, didukung oleh kemungkinan pemenang Ballon d'Or Karm Benzema. Setidaknya, Barcelona harus memiliki finisher yang bisa meniru jumlah Lionel Messi di depan gawang, yang sangat dirindukan musim lalu.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-bertekad-untuk-akhiri-puasa-gelar-barcelona
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini