Lewandowski Acuhkan Rumor Kedatangan Erling Haaland ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 04 Nov 2021, 13:00 WIB
Robert Lewandowski Tak Peduli dengan Erling Haaland

Robert Lewandowski dan Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland masih menjadi topik pembicaraan di antara klub-klub besar Eropa, salah satunya adalah Bayern Munich, setelah bomber 21 tahun itu tampil tajam bersama Borussia Dortmund sejak didatangkan dari RB Salzburg pada musim dingin 2020 yang lalu.

Bayern Munich memang masih haus akan striker tajam, meskipun sebenarnya kini mereka memiliki Robert Lewandowski di lini depan. Bomber asal Polandia itu bahkan berhasil keluar sebagai top skor Bundesliga dalam 4 musim terakhir secara beruntun.

Untuk memenuhi hasratnya, Bayern Munich disebut semakin serius untuk mendatangkan Erling Haaland ke Allianz Arena, dengan menebus klausul pelepasannya sebesar 75 juta euro atau setara dengan 1,24 triliun rupiah. Akan tetapi, Robert Lewandowski enggan untuk memikirkan rumor tersebut, ia memilih fokus kepada dirinya sendiri, meski kedatangan Haaland bisa merusak dominasinya di lini depan Die Bavarian.

“Saya Lewandowski dan saya hanya melihat diri saya sendiri. Dia (Haaland) pemain muda, tentu saja, tapi saya 12 tahun lebih tua,” ucap Lewandowski, seperti dilansir dari akun Twitter @iMiaSanMia.

Namun, bomber asal Polandia itu juga tak menampik bahwa Erling Haaland kini memiliki banyak peminat dari tim besar Eropa karena ketajamannya yang semakin terasah. Di usia yang baru menginjak angka 21 tahun, Haaland sudah berhasil mencetak 119 gol dan menyumbang 32 assists di laga resmi.

“Ketika Anda mencetak banyak gol, jelas banyak tim yang tertarik. Bagi saya, hanya penampilan saya yang diperhitungkan (bukan Haaland),” pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-acuhkan-rumor-kedatangan-erling-haaland-ke-bayern-munich
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini