Leroy Sane Akui Menikmati Era Kepelatihan Thomas Tuchel di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 04 Agu 2023, 10:30 WIB
Leroy Sane

Thomas Tuchel Dampingi Leroy Sane di Sesi Latihan Bayern Munich (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger Bayern Munich, Leroy Sane, memuji kualitas pelatih Thomas Tuchel. Ia pun bahagia bisa dilatih oleh sosok seperti Tuchel, yang membuatnya semakin percaya diri untuk menjalani musim 2023/24 dengan lebih baik dibanding musim sebelumnya.

Dalam wawancaranya dengan Bild, Leroy Sane mengakui bahwa pendekatan yang dilakukan oleh Thomas Tuchel kepada setiap pemain Bayern membuat dirinya nyaman bekerja sama dengan pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Ucapan Sane seakan selaras dengan janji Tuchel sebelumnya, di mana ia akan bertemu secara pribadi dengan masing-masing pemainnya setelah pulang dari tur pramusim di Asia. Hal itu dilakukan Tuchel untuk lebih mendekatkan diri dengan para pemainnya, dan juga untuk mengetahui apa rencana dan keinginan setiap pemain di musim depan.

“Saya banyak berbicara dengannya. Dia memberi saya perasaan yang sangat baik dan saya merasa diberi banyak kepercayaan darinya. Saya tahu sendiri bahwa saya bisa mencetak beberapa gol lagi musim lalu, tidak ada keraguan tentang itu,” ucap Sane, dikutip dari laman Bild.

“Thomas adalah pelatih yang sangat teliti tentang pekerjaannya dan meninggalkan kesempatan sesedikit mungkin. Dia mengambil alih pada saat yang sulit ketika keadaan bergejolak di sekitar kita. Saya yakin kami berada di jalur yang benar dengan dia dan dia adalah pelatih yang tepat untuk FC Bayern Munich,” lanjutnya.

Tuchel mulai melatih Bayern pada April lalu, menggantikan sosok Julian Nagelsmann yang dipecat.

Artikel Tag: Leroy Sane, Thomas Tuchel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leroy-sane-akui-menikmati-era-kepelatihan-thomas-tuchel-di-bayern
1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini