Leonardo Tertarik Datangkan Winger Bologna Kepunyaan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Mei 2019, 20:45 WIB
Leonardo Tertarik Datangkan Winger Bologna Kepunyaan Juventus

Riccardo Orsolini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, dikabarkan tertartik mendatangkan winger Bologna yang dimiliki Juventus, Riccardo Orsolini, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri masih terus dikaitkan dengan sejumah pemain sayap jmusim panas ini mengingat Leonardo bertekad memperkuat beberapa area kunci skuat Gennaro Gattuso musim depan.

Yang terkini, raksasa Serie A tersebut disebut-sebut berminat pada bintang OGC Nice, Allan Saint-Maximin, yang tampaknya bakal menjadi target utama mereka segera setelah musim ini berakhir. 

Kendati demikian, nama baru kini telah muncul dengan La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Orsolini yang membela Bologna musim ini masuk dalam radar AC Milan.

Winger 22 tahun tersebut merupakan satu dari sedikit pemain apik Rossoblu yang tengah kesulitan musim ini usai mengemas tujuh gol dan lima assist dalam 33 penampilannya di Serie A.

Pemberitaan tersebut menyebut bahwa Orsolini berada dalam daftar catatan Leonardo sebagai kandidat target, namun dengan fakta ia merupakan pemain yang dipinjam dari Juventus, tidak akan mudah untuk meminangnya.

Orsolini kemungkinan besar bakal dibanderol di kisaran 20 juta euro atau sekitar Rp320 miliar, dengan Bologna dikabarkan memiliki pilihan untuk membelinya secara permanen yang mungkin tidak akan mereka pilih untuk diaktifkan.

Rossoneri memang cukup gencar memburu pemain anyar musim panas ini sebagai persiapan untuk menghadapi musim depan saat mereka kemungkinan akan bermain di tiga kompetisi.

Artikel Tag: Riccardo Orsolini, Bologna, Juventus, AC Milan

3749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini