Leonardo Ingin Boyong Bintang Muda PSG Ke Milan?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Sep 2018, 15:45 WIB
Leonardo Ingin Boyong Bintang Muda PSG Ke Milan?

Adrien Rabiot (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, dikabarkan sangat ingin membawa gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, yang juga digandrungi Juventus dan Barcelona, ke San Siro.

Rabiot telah menjadi salah satu topik panas di media-media olahraga dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, namanya begitu santer dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk di antaranya AC Milan, Juventus, Barcelona, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool.

Menurut kabar yang dimuat dalam Il Corriere dello Sport, Leonardo yang kini menjabat sebagai direktur olahraga Rossoneri yang baru, bertekad memboyong bintang muda PSG tersebut ke klub.

Niatan tersebut muncul menyusul kontrak Rabiot yang akan habis musim panas mendatang dan sejumlah tim tengah berlomba-lomba mengamankan jasanya dengan status bebas transfer, lantaran jawara Ligue 1 menolak memenuhi permintaan gajinya yang dinilai terlalu tinggi.

Walaupun demikian, demi menghindari persaingan sengit musim panas nanti, AC Milan berencana merampungkan transaksi pada bursa transfer Januari mendatang dan berharap bisa mendapat potongan harga.

Il Diavolo sendiri mendapat keuntungan dari hubungan baik Leonardo dengan Rabiot berikut agennya dan PSG mengingat sang legenda pernah bekerja untuk mereka dan turut berjasa dalam debut pemain internasional Perancis tersebut di tim utama.

Akan tetapi, AC Milan pantang lengah setelah kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona saat ini tengah memimpin perburuan gelandang 23 tahun tersebut dan siap menjadikannya rekrutan perdana musim panas mendatang.

Artikel Tag: Leonardo, Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-ingin-boyong-bintang-muda-psg-ke-milan
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini