Leonardo Bonucci Minta Juventus Belajar dari Kekalahan Kontra Chelsea

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Nov 2021, 05:00 WIB
Leonardo Bonucci sebut Juventus harus belajar dari kekalahan kontra Chelsea.

Leonardo Bonucci minta Juventus belajar dari kekalahan kontra Chelsea (Image: Twitter Leonardo Bonucci)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Leonardo Bonucci menegaskan bahwa Juventus harus belajar dari kekalahan 0-4 yang diberikan oleh Chelsea di pentas Liga Champions, Rabu (24/11) dini hari WIB.

I Bianconeri kehilangan tempatnya di puncak klasemen sementara Grup H. Meskipun sudah mengamankan tiket lolos, namun mereka berpotensi bersua lawan yang jauh lebih kuat di babak 16 besar jika lolos sebagai runner-up.

Gol-gol dari Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi, dan Timo Werner memang mempersembahkan kekalahan getir, namun Leonardo Bonucci meminta agar rekan-rekannya mengambil momentum ini sebagai kesempatan untuk belajar.

"Itu kekalahan yang berat, tentunya. Kami harus mengambil pelajaran bahwa dalam pertandingan kontra tim-tim seperti ini, Anda harus berlari 1.000 km/jam, karena seketika Anda melambat, maka mereka akan menghukum Anda," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia dan Sport Mediaset, seusai laga di Stamford Bridge.

"Kami mencoba untuk menutup pergerakan mereka di sisi sayap pada babak kedua, namun kami tidak cukup fokus kepada kedua bola yang mereka tempatkan secara melebar."

Dua gol cepat yang tercipta pada 12 menit pertama babak kedua menjadi penghancur semangat Juventus, namun Bonucci mengatakan bahwa gol pertama Chelsea mungkin harusnya dianulir karena handball.

"Sangatlah penting agar kami belajar dari permainan seperti ini, yang mana kontra tim-tim seperti ini, Anda tidak bisa menurunkan intensitas atau konsentrasi barang sejenak," tambahnya.

"Kami kebobolan gol pertama dari sepak pojok, itu mungkin handball. Kami harusnya mengendalikan permainan lebih baik pada babak kedua, karena mereka memberikan sangat banyak masalah kepada kami."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-minta-juventus-belajar-dari-kekalahan-kontra-chelsea
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini